• <% home.items_in_cart %>

7341 JAKET MINNIE MOUSE HOODIE LONG

7341 JAKET MINNIE MOUSE HOODIE LONG

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
FASHION
Harga Pasar
Rp <% 0 | rupiah %>

Pusat FASHION,Harga FASHION 7341 JAKET MINNIE MOUSE HOODIE LONG berkualitas

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Pusat FASHION,Harga FASHION 7341 JAKET MINNIE MOUSE HOODIE LONG berkualitas

JAKET MINNIE MOUSE HOODIE LONG
Kode : 7341
Berat : 400
Jaket berwarna merah dengan gambar minnie mouse yang sangat cantik dan anggun, juga sangat menggemaskan. So pasti dengan jaket minnie mouse ini tentunya penampilan kalian akan cute dan manis loh. Jaket minnie mouse terbuat dari bahan babyteri yang memiliki ukuran lebar dada 48cm dan panjang 70cm, dan bagian depannya menggunakan kancing dari atas hingga bagian bawah.

Jaket minnie mouse dengan gambar si minnie besar sedang tersenyum centil di bagian belakang jaketnya. Untuk bagian depan di kanan atas ada gambar kepala minnie dan di bagian bawah ada kantogn kanan kirinya bergambar sarung tangan si minnie. Eitss... ini yang bikin jaket minnie mouse makin special, yaitu dilengkapi dengan topi di bagian atasnya bergambar muka minnie sedang tersenyum dengan kedua telinganya nongol diatas.

Jaket hoodie minnie mouse ini asik banget dipakai sehari-hari loh, apalagi saat bepergian keluar kota ataupun ke tempat rekreasi dengan alam terbuka. Jaket hoodie minnie oke banget dipakai kapan saja, untuk siang hari saat terik matahari pun bisa dipakai, biar sinar matahari ga langsung menusuk ke kulit kita.Selain itu juga mantap banget dibawa travelling ataupun saat bepergian keluar kota yang cuacanya dingin. Asik deh pokoknya jaket hoodie minnie mouse yang satu ini, makanya jangan sampe kelewatan beli deh ^^

NB : Bahan jaket ini menggunakan babyteri dan gambar sablon. Untuk tebal tipis bahan semua tergantung dari penilaian tiap-tiap individu.

*Perlu diperhatikan juga jaket ini desain dan produksi khusus dari Lov-a dan semua gambarnya tentu ada watermark Lov-a. Jika ada foto tanpa Lov-a berarti bukan barang atau produksi Lov-a, meskipun fotonya sama dan dihilangkan watermarknya. Jangan tertipu hanya dengan harga yang jauh lebih murah. produk lov-a hanya dijual oleh kami saja.

Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
7341 JAKET MINNIE MOUSE HOODIE LONG
Spesifikasi lihat katalog