• <% home.items_in_cart %>

GD-Kwetiau Fresh

GD-Kwetiau Fresh

Variant Capacity <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Brand
No Brand
Market Price
Rp <% 0 | rupiah %>

Hard to find items you want to buy?
Sort
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Order <% item.minimum_order %>

Nasi merupakan salah satu makanan pokok bagi masyarakat Indonesia. Selain karena mudah didapatkan, rasanya yang pulen dan mampu mengenyangkan perut. Namun dibalik rasanya yang enak, nasi putih sesungguhnya memiliki kandungan gula yang tinggi. Selain itu, nasi putih juga mengandung karbohidrat sederhana yang dapat menyebabkan kegemukan dan dapat meningkatkan kadar gula darah.

Sebenarnya, nasi bukanlah satu-satunya makanan pokok bagi masyarakat Indonesia. Ada berbagai makanan sumber karbohidrat pengganti nasi yang lebih sehat dan tidak menggemukan yaitu kwetiau. Kwetiau adalah jenis pasta yang semi- transparan yang terbuat dari tepung beras dan air . Kebanyakan sangat panjang dan tipis , tetapi kamu juga dapat menemukan kwetiau yang datar.

Tepung beras adalah tepung yang terbuat dari beras dengan proses penggilingan. Mengandung karbohidrat, kalsium, protein, zat besi dan vitamin C, sehingga banyak manfaatnya. Antara lain :

  1. Menjaga Kesehatan Tulang

Bukan hanya susu saja yang memiliki kandungan kalsium. Tepung beras juga memiliki kandungan kalsium di dalamnya, yang tentu saja kalsium sangat baik dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan tulang. Mengkonsumsi tepung beras dapat dijadikan salah satu cara untuk melengkapi kebutuhan kalsium harian apabila tidak suka atau alergi dengan protein susu. Dengan terpenuhinya kebutuhan kalsium untuk tulang, tulang dapat terhindar dari osteoporosis.

  1. Mencegah Anemia

Tidak hanya bayam yang memiliki kandungan zat besi. Tepung beras juga memiliki kandungan manfaat zat besi di dalamnya. Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung tepung beras dapat membantu sel darah untuk mengikat oksigen. Dengan sirkulasi oksigen dalam darah yang lancar, tubuh akan terhindar dari anemia yang sering dialami karena kekurangan zat besi.

  1. Meningkatkan Metabolisme

Energi tubuh yang tercukupi dapat membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Karbohidrat dalam tepung beras sebagai sumber energi tubuh, dapat membantu membakar kalori pada lemak dalam tubuh. Kalori akan terbakar ketika tubuh sedang menjalani berbagai aktivitasnya.

  1. Mencegah Terjadinya Panas Dalam

Panas dalam tidak hanya dapat diatasi dengan jeruk dan alang-alang saja. Akan tetapi juga dapat diatasi dengan memanfaatkan tepung beras. Kandungan manfaat vitamin C di dalam tepung beras dapat membantu meredakan dan mencegah panas dalam menyerang tubuh.

  1. Menurunkan Berat Badan

Mengkonsumsi tepung beras sesuai dengan kadarnya dapat membantu menurunkan berat badan. Apabila jumlah kalori konsumsi tepung beras tidak terlalu banyak, maka kalori tersebut juga dapat dibakar karena aktivitas metabolisme yang dialami oleh tubuh disebabkan kandungan karbohidrat yang dapat membantu membakar lemak dalam tubuh sehingga dapat membantu menjaga berat badan

  1. Melancarkan Pencernaan

Tepung beras memiliki tekstur yang lebih lembut dibandingkan dengan beras. Mengkonsumsi tepung beras baik dikonsumsi bagi beberapa orang yang sedang mengalami gangguan pencernaan yang mengharuskan mengkonsumsi makanan yang lebut agar dapat dengan mudah diserap oleh usus. Selain itu, kandungan manfaat serat yang terdapat di dalam tepung beras juga dapat mengurangi rasa sakit ketika sedang terjadi masalah pencernaan.

Sort
There are no reviews for this product
Ralali Quotation
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
GD-Kwetiau Fresh
Specification see catalog