• <% home.items_in_cart %>

ACME Latte Cup 280ml with Saucer White

ACME Latte Cup 280ml with Saucer White

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
ACME
Harga Pasar
Rp <% 200000.00 | rupiah %>

Tersedia puluhan seller menjual ACME Latte Cup 280ml with Saucer White paling lengkap dan terpercaya. Harga ACME Latte Cup 280ml with Saucer White 200000. Ayo belanja sekarang!

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tersedia puluhan seller menjual ACME Latte Cup 280ml with Saucer White paling lengkap dan terpercaya. Harga ACME Latte Cup 280ml with Saucer White 200000. Ayo belanja sekarang!
ACME cups adalah produk-produk cangkir khusus untuk berbagai variasi minuman kopi produksi New Zealand. Cangkir-cangkir ACME didesain langsung oleh Jeff Kennedy, yang merupakan seorang ahli kopi senior dan disebut-sebut sebagai ?Godfather? dari New Zealand espresso. Ia juga penerima penghargaan Lifetime Achievement Award dari Specialty Coffee Association New Zealand dimana cangkir-cangkir kopi produksinya telah banyak dipakai di negara itu selama bertahun-tahun.

Seri cups berikutnya dari ACME yang banyak digunakan oleh berbagai kedai kopi, atau penikmat kopi di berbagai negara di dunia, adalah Acme Latte. Anda bisa memesannya melalui Otten Coffee untuk kebutuhan kedai atau bar Anda. Sebagaimana cangkir-cangkir yang khusus untuk menyajikan berbagai menu kopi lainnya yang dikeluarkan oleh manufacturer asal New Zealand ini, ACME Latte Cups memang secara khusus ditujukan untuk penyajian caf? latte?yang umumnya berukuran cukup besar. Itulah sebabnya mengapa cangkir seri ini (dan
juga seri lainnya) hanya memiliki 1 ukuran karena disesuaikan dengan ?fungsi? masing-masing sajian kopi.

Pros:
  • ACME Latte cups berukuran 280 ml atau 9.5 oz. ACME Latte Cup terbuat dari material keramik yang tebal, sehingga mampu menahan panas dengan baik dan dalam waktu cukup lama.
  • Desain handle tetap memertahankan desain khas ACME yang ergonomis dan mudah digenggam.
  • Diameter luar: 106 mm, tinggi cangkir: 66 mm. Cangkir ACME Latte Cups ideal untuk dipasangkan dengan saucer berukuran 115 mm.
  • Dishwasher safe.

Cangkir-cangkir produksi ACME telah menjadi favorit banyak barista dan kedai kopi di banyak negara. Di Otten Coffee, cangkir-cangkir dari ACME juga merupakan salah satu best selling items. Karenanya segera pesan ACME ? Latte Cups sebelum kehabisan.
Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
ACME Latte Cup 280ml with Saucer W...
Spesifikasi lihat katalog