ASUS Chromebook C201PA - Blue

Share to:
Merek: ASUS | | 0 Orders
ASUS Chromebook C201PA - Blue

<% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
1 Seller(s) selling this item.

<% v.item_name %>

Merek: ASUS

<% v.total_order_items %> Orders

Sold by

<% v.name_shop %>

<% v.province_name %>


Quantity :
Minimum Quantity:
<% v.minimum_order %>
Price :
Rp <% v.retail_price | rupiah %>
<% v.retail_discount ? "Discount " : "" %>Price :
Rp <% v.price | rupiah %>
-<% v.retail_discount_percentage %>%

Berikut ini kelebihan Chromebook dengan sistem operasi Chrome OS dari Google:

  • Sistem operasi 100% GRATIS untuk kebutuhan personal dan komersial
  • Performa hingga dua kali lebih cepat dibanding OS Windows dan Mac OSX
  • Terintegrasi dengan semua aplikasi dan layanan berbasis Online dari Google
  • Tak perlu Instal aplikasi tambahan, Anti-Virus, dan lain sebagainya
  • Bisa dijalankan pada perangkat PC dengan spesifikasi rendah
  • Semua data disimpan secara Online, Jadi bisa diakses dari mana dan dari perangkat apa saja
  • Chrome OS memproteksi kernel, HDD, dan sistem Google dari hampir semua jenis Virus dan Spyware...secara GRATIS
  • Tampilan sangat simpel, bahkan sangat mudah digunakan oleh pemula.

Chromebook adalah Notebook yang berjalan dengan sistem operasi Browser Google Chrome dan mampu menjalankan semua aplikasi berbasis Web dari Google. Chromebook memang ditujukan untuk Anda yang lebih banyak menggunakan Browser, Streaming, dan bekerja secara Online. Chromebook adalah produk inovatif hasil kerja sama Google dengan vendor teknologi ternama di seluruh dunia untuk menghasilkan produk PC yang benar-benar simpel. Salah satu vendor ternama dunia yang konsisten mengeluarkan Notebook jenis Chromebook adalah Asus. Salah satu seri Chromebook terbarunya, Asus Chromebook C201 adalah Notebook yang dirancang untuk mempermudah pekerjaan penggunanya. Sistem operasi Chrome OS yang digunakan punya keunggulan dari segi: Waktu Booting lebih cepat, bebas biaya instalasi dan berlangganan aplikasi untuk olah File multimedia, dan tentunya mampu bekerja lebih responsif karena tidak banyak dibebani aplikasi dan program berjalan di latar belakang. Asus Chromebook C201 bisa jadi pilihan terbaik bagi Anda yang mendambakan kesederhanan dan kecanggihan dalam satu paket.
Asus Chromebook C201 dirancang agar tidak memerlukan banyak perangkat keras dan aplikasi yang dipasang ke dalam satu perangkat. Oleh karena itu, bobot dan ukuran dimensi Chromebook relatif sangat tipis dan ringan dibanding Notebook konvensional. Chromebook ini memiliki berat hanya 980 gram dan tebal 17.9 mm. Ukuran fisiknya pun tidak lebih besar dibanding kertas A4. Asus Chromebook C201 hadir dalam tiga pilihan warna: Lotus Gold, Navy Blue, dan Cool Pearl White. Desainnya simpel dan pilihan warnanya eye-catchy. Pilih warna Chromebook yang sesuai dengan gaya dan kepribadian Anda.
Chromebook adalah pilihan ideal bagi Anda yang tak ingin disulitkan peraturan lisensi aplikasi dan kelola sistem operasi PC. Chrome OS sudah termasuk Anti-Virus yang bisa melindungi data penting Anda selama Online. Bagi Anda yang ingin membuat dokumen, Google menyediakan Google Docs yang memiliki kemampuan setara dengan aplikasi pengolah dokumen standar. Bagi Anda yang kerap membutuhkan hiburan, Google menyediakan akses ke Google Play Music dan Google Play Movie untuk menikmati lagu dan film paling Up-to-Date. Jika Anda ingin mengedit foto disediakan aplikasi Google Photos. Sementara untuk Email disediakan Gmail atau Anda juga bisa mengakses Email dari penyedia jasa pesan elektronik lainnya secara Online melalui Browser Chrome. Chromebook dan Google menyediakan semua aplikasi berbasis Web yang lengkap sehingga Anda tidak perlu lagi Instal atau mengeluarkan biaya rutin tahunan untuk berlangganan aplikasi.