• <% home.items_in_cart %>

ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL Smartphone [32GB/3GB]

ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL Smartphone [32GB/3GB]

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
ASUS
Harga Pasar
Rp <% 0 | rupiah %>

Tersedia puluhan seller menjual ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL Smartphone [32GB/3GB] paling lengkap dan terpercaya. Harga ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL Smartphone  Baca Selengkapnya

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tersedia puluhan seller menjual ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL Smartphone [32GB/3GB] paling lengkap dan terpercaya. Harga ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL Smartphone [32GB/3GB] 2999000. Ayo belanja sekarang!

Asus ZenFone 4 Max Pro ZC554KL Smartphone [32GB/3GB]

Asus ZenFone 4 Max Pro ZC554KL Smartphone [32GB/3GB], hadir dengan layar beresolusi 1080 x 720 pixel serta dilengkapi dengan baterai 5000 mAh ini cukup untuk memungkinkan mereka aktif digunakan sepanjang hari. Dan untuk menangkap semua momen tak terlupakan yang terjadi di siang hari, ia memiliki sepasang dua kamera belakang berkualitas tinggi, salah satunya memiliki lensa sudut lebar.

Double camera with a viewing angle of 120?
Asus ZenFone 4 Max Pro dilengkapi dengan sistem dua kamera belakang, yang memungkinkan Anda mendapatkan gambar berkualitas tinggi dalam kondisi yang berbeda. Satu kamera - dengan resolusi 16 megapixels dan aperture besar adalah dasar dan berfungsi untuk fotografi normal, dan yang kedua dilengkapi dengan lensa sudut lebar (120?), yang akan optimal untuk lansekap dan kelompok.

Photos that hold more
Kamera wide-angle Asus ZenFone 4 Max Pro memiliki bidang pandang 120 derajat, yang dua kali lipat kapasitas kamera smartphone standar. Dengan demikian, frame ditempatkan lebih banyak ruang dan objek, dan ini berkontribusi untuk mendapatkan foto pemandangan berwarna. Kamera seperti itu berguna saat memotret di ruang dekat, bila tidak mungkin bisa beberapa langkah kembali menangkap semua orang yang hadir. Selain itu, perspektif unik yang diciptakan oleh lensa sudut lebar dapat digunakan untuk menciptakan efek gaya tertentu, menekankan perasaan ruang besar.

Sharpness in the smallest detail
Asus ZenFone 4 Max Pro dilengkapi dengan kamera utama 16 megapiksel dengan shutter instan dan kamera ke depan yang memiliki sensor dengan resolusi 16 megapixels, akan membantu membuat selfie dan chatting yang sangat baik via video.

For Ideal Selfies
Asus ZenFone 4 Max Pro dilengkapi dengan lampu kilat LED, memberikan penerangan yang lembut dan menyebar yang membantu untuk lebih baik menyampaikan warna yang lebih nyata. Dan untuk mendapatkan hasil yang lebih berwarna lagi, Anda dapat menggunakan fungsi peningkatan potret, yang secara otomatis menghilangkan cacat pada foto, memperbaiki fitur wajah dan membawa sejumlah perubahan kecil namun efektif lainnya.

Intelligent battery
Asus ZenFone 4 Max Pro menerapkan serangkaian teknologi manajemen daya yang cerdas dengan nam PowerMaster, yang berfungsi untuk meningkatkan masa pakai baterai, memastikan masa pakai baterai yang stabil dan tahan lama, memberikan kemampuan untuk mengisi ulang gadget mobile lainnya, dan lain-lain. Dengan fungsi kehidupan ganda yang diaktifkan, Baterai dapat menahan hingga 500 siklus debit penuh dan pengisian ulang pada suhu udara normal, sedangkan kapasitas total baterai akan berkurang setengahnya seperti biasanya.

To recharge other gadgets
Karena kapasitas baterai yang besar, Asus ZenFone 4 Max Pro bisa digunakan sebagai charger ponsel untuk gadget lainnya. Untuk pengisian ulang sudah cukup untuk menghubungkan perangkat kedua ke ZenFone 4 Max dengan kabel OTG yang disertakan dalam pengiriman.

High performance in multitasking mode
Asus ZenFone 4 Max Pro menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon, yang menggabungkan kinerja tinggi dengan konsumsi daya rendah. Kekuatannya cukup untuk pengoperasian cepat aplikasi mobile manapun. Pemindai sidik jari yang ada di panel depan tidak hanya berfungsi untuk membuka kunci smartphone secara instan, namun juga mendukung sejumlah fungsi berguna lainnya.

Two SIM card slots and one for micro-SD card
Asus ZenFone 4 Max Pro memungkinkan Anda untuk secara simultan menggunakan dua kartu SIM dan kartu memori micro-SD (hingga 256 GB).

Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL Smar...
Spesifikasi lihat katalog