• <% home.items_in_cart %>
No voucher available
digo.operatorPdata.name
 <% 'min_numeric' | translate: '{value: 10}' %>
 <% digo.productOffMsg %>

Keterangan Paket

<% digo.pdataInfo %>

Mohon maaf, saat ini transaksi pembelian Paket Data sedang dalam perbaikan layanan.

Loading ...

Beli Paket Data untuk internet lancar dan cepat

Tampilan Responsif

Anda dapat membayar tagihan online menggunakan gadget atau laptop anda

Mudah dan Cepat

Beli pulsa cukup dengan tiga langkah mudah: isi nomor, pilih nominal, dan bayar

Transaksi Aman

Semua informasi serta histori transaksi Anda tersimpan dengan aman

Sejarah Internet

Tahukah kamu mengenai sejarah internet?

Awalnya sejarah internet berasal dari proyek yang berbasis sistem UNIX yang dibangun untuk keperluan militer.Bermula dari ARPA (Advanced Research Project Agency) yang sedang mengembangkan jaringan komputer melalui proyek yang dinamakan ARPANET (Advanced Research Project Agency Network).

Proyek yang dibentuk oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat pada 1969 ini, bertujuan untuk membuat sistem jaringan komputer yang menjadi sarana penghubung antara sistem kinerja dari militer. ARPANET juga dirancang untuk mencegah terjadinya kerusakan informasi pusat, sekaligus agar dapat mengatasi masalah jika terjadi serangan nuklir.

Di tahun yang sama ARPANET juga membentuk jaringan terpadu dan menghubungkan 4 situs yaitu Stanford Research Institute, University of California, Santa Barbara, dan University of Utah. Nah, berselang tiga tahun kemudian ARPANET mulai dikenalkan dan berkembang pesat di seluruh daerah.

Bukan hanya berkembang pesat, tapi keberadaan ARPANET juga mengundang antusiasme dari semua universitas di negara tersebut untuk bergabung. Tentunya hal ini membuat proyek bentukan Departemen Pertahanan Amerika Serikat kesulitan untuk mengaturnya.

Oleh sebab itu ARPANET dipecah menjadi dua, yaitu MILNET untuk keperluan militer dan ARPANET untuk keperluan non-militer seperti universitas -universitas. Gabungan kedua jaringan ini pun dikenal dengan nama DARPA Internet, atau disederhanakan menjadi internet.


Paket Data Internet

Siapa sih yang tidak butuh kuota atau paket data internet? Apalagi sekarang ini semua orang sudah menggunakan smartphone. Kemajuan teknologi membawa perubahan sekaligus memberi manfaat bagi kehidupan manusia. Memang pada hakikatnya teknologi diciptakan untuk memudahkan aktivitas manusia, dan salah satunya adalah internet.

Internet kini juga bukan saja sebagai support manusia untuk menjalankan aktivitasnya, namun juga menjadi kebutuhan, hal inilah yang membuat para developer berlomba - lomba menyediakan koneksi internet bagi penggunanya. Dan sudahkah kamu mengakomodasi kebutuhan internetmu?

Untuk memudahkan para pengguna internet kini Ralali hadir menawarkan kemudahan dalam membeli paket data. Kamu bisa isi paket data online apa semua operator mulai dari Telkomsel, Indosat Ooredoo, IM3 Ooredoo, XL, Smartfren, Kartu As, Loop hingga Simpati

Bukan saja menyediakan berbagai paket data untuk semua jenis operator, harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Wah, enak banget sudah harganya terjangkau, kita juga gak perlu keluar rumah loh.

Yang perlu diperhatikan sebelum kamu dapat terhubung dengan koneksi internet dengan ponsel, Anda harus mengaktifkan paket internet terlebih dahulu. Lalu kamu hanya perlu masuk ke aplikasi atau web Ralali.com. Pilih paket data yang kamu inginkan, bayar dan dalam waktu singkat kamu akan menerima paket data tersebut. Mudahkan?

Setelah melakukan pembelian paket internet, Anda akan mendapatkan ‘kuota’ atau data (ukuran yang dipakai untuk mengakses internet) dengan jumlah tertentu. Kuota ini dapat digunakan untuk mengakses internet dalam jangka waktu tertentu, tergantung seberapa banyak kuota yang terpakai setiap kali kamu menggunakan internet.


Jual Beli Data Internet atau Kuota

Di Ralali.com tersedia berbagai macam operator. Harga setiap paket internet tentunya berbeda satu sama lain, mengingat jumlah kuota yang diberikan pun beragam. Di Ralali.com tersedia berbagai macam pilihan operator seperti Telkomsel, Simpati, kartu AS, XL, Axis, 3 atau Tri, Smartfren, dan Indosat.

Bukan hanya pulsa loh karena Ralali.com juga mengakomodasi kamu untuk membayar BPJS, listrik, PDAM, dan pulsa.


Beli Kuota Internet di Ralali.com

Di Ralali.com Anda bisa membeli secara langsung paket kuota murah atau paket data internet dengan harga terbaik dari semua operator yang disebutkan. Belum lagi, Ralali.com juga menyediakan pembelian dalam jumlah banyak atau bulk-order, sehingga memudahkan Anda yang ingin membeli dalam jumlah lebih dari satu. Fitur bulk-order Ralali Billing yang satu ini juga bisa menjadi lahan bisnis bagi Anda yang ingin berjualan paket data atau paket kuota internet.

Tanpa perlu repot-repot, sekarang Anda bisa membeli paket data atau paket kuota internet, dimana saja, kapan saja, di Ralali.com melalui mobile application atau mengakses langsung website Ralali.com di desktop.