DENON USB High Resolution Audio DAC Headphone Amplifier

Share to:
Merek: Zeus Helmet | | 0 Orders

<% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
1 Seller(s) selling this item.

<% v.item_name %>

Merek: Zeus Helmet

<% v.total_order_items %> Orders

Sold by

<% v.name_shop %>

<% v.province_name %>


Quantity :
Minimum Quantity:
<% v.minimum_order %>
Price :
Rp <% v.retail_price | rupiah %>
<% v.retail_discount ? "Discount " : "" %>Price :
Rp <% v.price | rupiah %>
-<% v.retail_discount_percentage %>%

 

SPECIFICATIONS
Country of Origin-
Dimension (L x W x H)19 X 6 X 18 cm
Weight8 kg
Description

Sebagai pecinta musik lebih banyak mempertimbangkan komputer pribadi atau laptop sebagai sumber audio utama mereka, mereka menemukan bahwa kualitas suara mereka mendapatkan hanya tidak setara dengan apa yang sistem komponen musik premium dapat berikan.

Denon DA-300USB kombinasi D / A converter dan headphone amplifier mengangkat track audio digital-sumber komputer untuk Purist tingkat audiophile, memberikan kualitas suara yang luar biasa tanpa kompromi.

Dilengkapi dengan berbagai teknologi digital canggih, DA-300USB menghubungkan melalui asynchronous USB ke komputer dan fitur kemampuan untuk memecahkan kode kedua PCM (format audio yang tradisional digital) dan DSD (Digital Streaming Langsung - format audio digital canggih SACD).

Untuk koneksi ke sumber audio digital lainnya, DA-300USB juga dilengkapi tiga input audio digital - dua optik dan koaksial satu.

Menampilkan konstruksi kelas audiophile dengan tertinggi komponen kualitas dan desain sirkuit, DA-300USB memberikan tingkat kualitas suara setara dengan sangat dipuji pemain disk yang universal Denon itu.

Teknologi kunci

Di jantung DA-300USB adalah resolusi tinggi PCM1795 D / A converter, yang menampilkan segmen lanjutan 32 bit arsitektur bersama dengan kemampuan untuk menangani hingga tingkat sampel 192kHz PCM serta kemampuan untuk memecahkan kode kedua 2.5MHz dan 5.6Mhz resolusi tinggi file DSD (baik native diterjemahkan atau melalui DOP - DSD lebih PCM).

Melalui port USB-B, DA-300USB berkomunikasi dengan PC atau Mac melalui modus transfer data asynchronous, yang menjamin kelancaran, komunikasi digital jitter-bebas, yang terutama penting dengan bandwidth yang sangat tinggi datastreams audio digital. Untuk kompatibilitas yang optimal dengan kisaran luas frekuensi sampling, DA-300USB dilengkapi dengan dua kristal master jam, bukan yang biasa.

Untuk terluas rentang dinamis dan distorsi terendah, DA-300USB fitur pemrosesan sinyal digital yang canggih, termasuk prosesor eksklusif Lanjutan AL32 Denon yang memberikan jauh lebih baik rinci terutama melalui midrange Band kritis, memberikan perbaikan yang nyata dalam kejelasan dengan tingkat rendah suara lembut.

audiophile
kelas Desain

Bertempat di sebuah casing ramping, DA-300USB memiliki tidak kurang dari 7 papan sirkuit terpisah, untuk memastikan isolasi tertinggi antara blok rangkaian. Didukung oleh adaptor 15V / 1A AC, DA-300USB fitur canggih DC teknologi konversi listrik dengan blok kekuatan yang memberikan sumber tegangan DC yang terpisah untuk menyalakan berbagai tahap.

Untuk memastikan data audio dan waktu digital yang paling stabil dan akurat pada D kritis / A tahap converter, DA-300USB juga dilengkapi chip isolator canggih yang menggabungkan teknologi CMOS kecepatan tinggi dengan on-chip transformator inti udara mikro yang unik. Sebanyak 9 isolator chip bekerja, dengan 18 saluran isolasi, memberikan superior modus umum kebisingan penolakan dan perlindungan yang maksimal terhadap kebisingan transfer digital antara tahap kritis, dibandingkan dengan optoisolators konvensional.

Beragam
Koneksi Pilihan

Dengan asynchronous port USB-B terhubung ke USB-Sebuah port komputer Anda. Setelah terhubung, komputer mengakui DA-300USB dan rute data audio digital untuk itu, melewati sirkuit audio internal sumber perangkat.

Untuk koneksi ke sumber-sumber lain, DA-300USB memiliki 3 input audio digital - dua optik dan koaksial satu - sehingga Anda dapat menikmati sangat ditingkatkan kualitas suara dari HDTV Anda, satelit atau kotak kabel, konsol permainan atau pemutar disk.

Konektor keluaran line level yang berkualitas tinggi, dengan output 2Vrms penuh untuk kompatibilitas dengan amplifier terintegrasi, pra-amplifier dan komponen audio analog lainnya.

Jack headphone panel depan memiliki 6.3mm / ¼ "konektor berukuran standar, bersama dengan kontrol volume yang nyaman.

Kinerja tinggi
suara

Untuk kualitas suara murni audiophile kelas, DA-300USB dilengkapi dengan output audio yang terpisah sirkuit untuk output tingkat line dan output headphone. Headphone fitur penguat blok didedikasikan tahap penyangga dan keuntungan, dan kompatibel dengan jangkauan terluas jenis headphone, termasuk model impedansi rendah.

Canggih OLED
dengan kontrol sentuh
Panel depan yang elegan dilengkapi dengan layar OLED canggih yang memberikan indikasi yang jelas dari input yang dipilih, bersama dengan jenis file audio (PCM, DSD), frekuensi sampling dan tingkat volume headphone. Touch Control memungkinkan Anda dengan mudah siklus melalui berbagai modus.
Vertical & Horizontal Mounting

kemampuan

Anda dapat memilih untuk me-mount DA-300USB baik secara vertikal maupun horizontal, tergantung pada konfigurasi peralatan anda. Sebuah sensor internal yang mendeteksi orientasi yang dipilih, dan berputar data display OLED sesuai. Piring kustom bawah disediakan untuk orientasi vertikal.