• <% home.items_in_cart %>

ESTER C @4 Tab 5 Strip

ESTER C @4 Tab 5 Strip

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
ESTER
Harga Pasar
Rp <% 33300.00 | rupiah %>

Tersedia puluhan seller menjual ESTER C @4 Tab 5 Strip paling lengkap dan terpercaya. Harga ESTER C @4 Tab 5 Strip 29750. Ayo belanja sekarang!

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tersedia puluhan seller menjual ESTER C @4 Tab 5 Strip paling lengkap dan terpercaya. Harga ESTER C @4 Tab 5 Strip 29750. Ayo belanja sekarang!
  • Ester C lebih cepat masuk ke dalam aliran darah
  • Mampu bertahan lebih lama dan mencapai sel-sel tubuh 4 kali lebih efisien
  • Kadar rasa asam yang rendah
  • Sehingga nyaman untuk dikonsumsi dan nyaman bagi lambung

Holisticare Ester C merupakan vitamin C yang peduli pada kesehatan secara menyeluruh karena membantu menjaga daya tahan tubuh dengan tetap memperhatikan kesehatan organ- organ lainnya (lambung , ginjal dan gigi).

Ester C lebih cepat masuk ke dalam aliran darah, mampu bertahan lebih lama dan mencapai sel-sel tubuh 4 kali lebih efisien jika dibandingkan dengan produk vitamin c lainnya.Memberikan vitamin c secara optimal ke seluruh jaringan tubuh manusia, jaringan yang membutuhkan banyak asupan vitamin.
Kadar rasa asam yang rendah, sehingganyaman untuk dikonsumsi dan nyaman bagi lambung.Ester C diproses dengan proses alami sehingga dapat menghasilkan metabolityang dapat meningkatkan efisiensi penyerapan dan penyimpanan dalam tubuh kita.
Ester C berbetuk tablet dengan dilengkapi kandungan lain seperti kalsium dan bioflavonoids yang dapat membantu mencegah terjadinya flu, serta dapat menjadi antioksidan untuk mencegah beberapa penyakit lain.
Mampu meningkatkan kekebalan pada tubuh.Tubuh akan terasa lebih fit dan fresh,tidak mudah lelah.Memperbaiki susunan kolagen dan mempercepat dalam prosepenyembuhan luka.\
Telah dipatenkan sehingga kualitas dapat dipertanggungjawabkan oleh pihak produsen.
   
Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
ESTER C @4 Tab 5 Strip
Spesifikasi lihat katalog