HARMAN KARDON Soundbar SB 16 dan Subwoofer Wirelees - Hitam Free Flip 2

Share to:
Merek: Harman Kardon | | 0 Orders

<% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
1 Seller(s) selling this item.

<% v.item_name %>

Merek: Harman Kardon

<% v.total_order_items %> Orders

Sold by

<% v.name_shop %>

<% v.province_name %>


Quantity :
Minimum Quantity:
<% v.minimum_order %>
Price :
Rp <% v.retail_price | rupiah %>
<% v.retail_discount ? "Discount " : "" %>Price :
Rp <% v.price | rupiah %>
-<% v.retail_discount_percentage %>%

Harman kardon sistem home cinema soundbar menawarkan alternatif yang elegan dan jauh lebih sederhana: unit diperkuat loudspeaker yang terhubung langsung ke televisi, DVD player atau konsol game Anda, dan subwoofer nirkabel tunggal yang dapat Anda menempatkan di mana saja di dalam ruangan. Menawarkan pemutaran stereo tradisional atau 3-D pengolahan surround-sound yang realistis, SB 16 memberikan kinerja harman kardon benar dengan jumlah minimum absolut komponen, dan tanpa kabel di (atau keluar dari) penglihatan.   

 
TV yang berbeda memiliki sinyal audio yang berbeda. Itu sebabnya switch lis - seperti satu di SB 16 - memungkinkan Anda untuk menyesuaikan sensitivitas masukan pusat speaker soundbar secara manual, sehingga akan bekerja dengan berbagai TV memiliki tingkat output audio-sinyal yang berbeda. Misalnya, jika output audio-sinyal TV Anda terlalu rendah, pusat soundbar mungkin tidak bermain cukup keras. 
 
Dalam hal ini, atur saklar langsing untuk Posisi Tiga, sehingga pusat soundbar akan bermain lebih keras. Jika output audio-sinyal TV Anda terlalu tinggi, Anda mungkin mendengar distorsi di pusat soundbar pada volume mendengarkan normal. Dalam hal ini, atur saklar langsing untuk Posisi Satu untuk mengurangi distorsi dan meningkatkan kualitas suara secara keseluruhan.  
 
Dengan grand total nol kabel dan koneksi masuk ke soundbar, subwoofer nirkabel SB 16 menawarkan fleksibilitas belum pernah terjadi sebelumnya dalam hal penempatan. Dengan 10-inch (250mm) woofer magnetis terlindung dan built-in 100-watt amplifier, subwoofer nirkabel memberikan sebuah berdampak satu-dua pukulan bass bila dikombinasikan dengan speaker soundbar.
 
image
SB 16 soundbar kompatibel dengan, dan mudah diprogram untuk menanggapi, listrik, volume dan masukan perintah remote control TV Anda. Manfaat ini menghilangkan belum jauh lagi dari tumpukan mount di atas meja kopi Anda. Untuk mendapatkan performa audio yang terbaik dari sistem SB 16 Anda, itu disarankan agar Anda mematikan suara yang datang dari pengeras suara TV. (Anda dapat melakukannya dengan menggunakan menu audio setup pada terbaru TV layar datar.)  
 
image