• <% home.items_in_cart %>

HP Deskjet Ink Advantage 2135

HP Deskjet Ink Advantage 2135

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
HP
Harga Pasar
Rp <% 669000.00 | rupiah %>

Tempat jual-beli B2B marketplace HP Deskjet Ink Advantage 2135 terlengkap dan murah. Harga HP Deskjet Ink Advantage 2135 604900. Hanya di Ralali.com

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tempat jual-beli B2B marketplace HP Deskjet Ink Advantage 2135 terlengkap dan murah. Harga HP Deskjet Ink Advantage 2135 604900. Hanya di Ralali.com
Printer Stylish Multifungsi
Buat kegiatan cetak mencetak harian Anda jadi lebih mudah dengan Printer HP Deskjet 2135. Dengan fitur multifungsi Anda dapat mencetak, meng-copy, dan Scan dokumen dalam satu perangkat Printer yang stylish. Ukuran yang ringkas memudahkan Anda untuk menempatkan Printer di meja kerja tanpa memakan banyak tempat. Dengan HP Photo and Document All-in-One Printer Anda dapat mencetak dokumen dari PC, dokumen dari email, atau cetak halaman Website dengan kualitas profesional. Berkat fungsi Scan dan Copy, Printer ini cocok digunakan di rumah, sekolah, atau mempermanis tampilan meja kantor Anda.

Mencetak Cepat dengan 3 Fungsi Intuitif
Printer HP Deskjet Ink 2135 dapat hasilkan cetakan berkualitas tinggi secara efisien. Printer ini dapat mencetak dokumen hitam-putih dengan kecepatan hingga 7.5 lembar/menit dan untuk dokumen warna hingga 5.5 lembar/menit. Sementara itu untuk fungsi Copy dapat meng-Copy dokumen dengan resolusi 600 x 300 dpi dan maksimal 9 kali peng-copy-an dalam satu waktu. Lalu untuk fungsi Scan, HP Deskjet Ink 2135 bisa memindai dokumen dengan resolusi hingga 1200 dpi dan disimpan dalam format: PDF, JPG, TIFF, hingga PNG. Printer ini menyediakan kontrol manual sehingga Anda bisa melakukan Print, Scan, dan Copy.

Printer Hemat Energi
Tanpa mengorbankan performa HP Deskjet Ink 2135 dapat menyelesaikan tugas dokumentasi Anda dengan konsumsi listrik lebih rendah. Printer ini sudah lolos sertifikasi ENERGY STAR? jadi lebih efisien dalam hal konsumsi energi. HP Deskjet Ink 2135 mengkonsumsi listrik 10 watt dalam kondisi aktif, 0.2 watt saat non aktif, 2.0 watt saat mode Standby, dan 0.9 watt dalam mode Sleep.
Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
HP Deskjet Ink Advantage 2135
Spesifikasi lihat katalog