• <% home.items_in_cart %>

HP LaserJet Pro MFP M130FN [G3Q59A]

HP LaserJet Pro MFP M130FN [G3Q59A]

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
HP
Harga Pasar
Rp <% 2630000.00 | rupiah %>

Tempat jual-beli B2B marketplace HP LaserJet Pro MFP M130FN [G3Q59A] terlengkap dan murah. Harga HP LaserJet Pro MFP M130FN [G3Q59A] 2750000. Hanya di Ralali.com

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tempat jual-beli B2B marketplace HP LaserJet Pro MFP M130FN [G3Q59A] terlengkap dan murah. Harga HP LaserJet Pro MFP M130FN [G3Q59A] 2750000. Hanya di Ralali.com

Printer Multifungsi Berukuran Mini

HP LaserJet Pro M130FN membuat segalanya jadi begitu simpel. Printer laser multifungsi dengan ukuran paling ringkas di kelasnya ini tidak akan terlalu banyak merepotkan. Katrid handal yang didukung teknologi JetIntelligence memungkinkan Anda bisa mencetak lebih banyak dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Tak hanya bisa untuk mencetak saja Printer HP M130FN juga bisa digunakan untuk Faks Scan dan mengkopi dokumen. Dengannya Anda tak perlu lagi membeli banyak perangkat pendukung kebutuhan dokumentasi. Pekerjaan jadi cepat selesai karena kecepatan cetak yang bisa mencapai 22 halaman per menit (ppm).

Mencetak Lebih Cepat dan Lebih Banyak

Teknologi Page Maximizer membantu Printer HP LaserJet agar bisa bekerja dengan baik bersama katrid toner HP JetIntelligence. Teknologi ini dapat secara cerdas mendeteksi sistem katrid untuk meningkatkan performa dan memperbanyak jumlah cetakan. Toner HP kini telah diformulasikan khusus untuk mengakomodasi Printer yang makin kecil dan cepat. Saat Toner ini dikombinasikan dengan Printer HP LaserJet terbaru Anda akan mendapatkan hasil cetakan yang lebih banyak dan berkualitas. Segel Toner terbaru diletakan di dalam katrid dan secara otomatis akan terbuka ketika dipasang di Printer jadi kini Anda tak perlu membuang banyak waktu untuk mengganti katrid.

Printer Ringkas Bisa Cetak Scan dan Mengkopi Dokumen

HP LaserJet Pro M130FN dirancang agar muat diletakan di berbagai sudut meja kerja. Ukurannya yang ringkas tidak memakan banyak tempat. Untuk mencetak dokumen kecepatan cetaknya bisa mencapai 22 ppm dan resolusi mencapai 600 dpi. Untuk kebutuhan mengkopi dokumen Anda tetap bisa mencapai kecepatan yang sama hingga 22 ppm. Resolusi cetak mencapai 600 dpi dan mampu mengkopi hingga 99 lembar. Sementara itu untuk fungsi Scan resolusi pindaian bisa hingga 600 dpi untuk dokumen warna dan 1200 dpi untuk mono. Hasil Scan bisa disimpan dalam format JPEG PDF dan PNG.

  • Platform : Multifunction 
  • Metode Cetak : Laser  Maks.
  • Besaran Kertas : A4
  • Konektivitas  : Hi-Speed USB 2.0 port (device)
Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
HP LaserJet Pro MFP M130FN [G3Q59A]
Spesifikasi lihat katalog