Mipacko Farrela Handuk Olahraga Microfiber

Share to:
Merek: Mipacko Farrela | | 0 Orders

<% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
1 Seller(s) selling this item.

<% v.item_name %>

Merek: Mipacko Farrela

<% v.total_order_items %> Orders

Sold by

<% v.name_shop %>

<% v.province_name %>


Quantity :
Minimum Quantity:
<% v.minimum_order %>
Price :
Rp <% v.retail_price | rupiah %>
<% v.retail_discount ? "Discount " : "" %>Price :
Rp <% v.price | rupiah %>
-<% v.retail_discount_percentage %>%

Handuk Olahraga Mipacko terbuat dari Kain Microfiber yang bisa menyerap Keringat lebih banyak secara cepat sekali usap, saat Olahraga outdoor ataupun indoor, seperti Fitness ( sebagai Gym Towel ), Tenis, Badminton dan berbagai aktifitas olahraga lain yang di sukai. Mipacko Sport Towel ini baik untuk membersihkan Muka karena bahan sangat lembut cocok dengan kulit muka tidak menyebabkan alergi. Handuk olahraga Microfiber ini membuat Kamu tampil lebih trendy, exclusive dan elegan, karena pilihan berbagai warna yang maskulin dan feminim.

Handuk multiguna teman Kamu saat Olahraga ini ramah Lingkungan (eco friendly ) karena tidak membuang zat warna pada saat pencucian setelah di gunakan. Juga tidak menggunakan Zat Kimia berbahaya pada saat proses produksi, sehingga AMAN pada kulit terutama bagi kamu yang berkulit sensitive. Ukuran Handuk Olahraga ini cocok untuk berbagai aktifitas olahraga, bisa di pakai dengan berbagai gaya yang kamu sukai. Ringan untuk dibawa tapi bekerja sangat efektive menyerap keringat. Tiap Handuk Olahraga Microfiber ini di kemas dengan kemasan menarik dan kemasan pengiriman yang aman, menjamin tidak mengalami masalah dalam proses pengiriman.

CARA PENCUCIAN DAN PERAWATAN HANDUK OLAHRAGA MICROFIBER MIPACKO

  • Cuci dengan normal, jika memakai air panas, maksimal 60°C
  • Hindari Pemutih dan pelembut pada saat pencucian
  • Hindari Tumble dry, jika menggunakan maksimal panas 60°C
  • Jangan gunakan setrika, kalau tidak maka serat akan rusak dan mengurangi bahkan menghilangkan effektivitas handuk microfiber