Mipacko Farrela Handuk Pantai Microfiber

Share to:
Merek: Mipacko Farrela | | 0 Orders

<% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
1 Seller(s) selling this item.

<% v.item_name %>

Merek: Mipacko Farrela

<% v.total_order_items %> Orders

Sold by

<% v.name_shop %>

<% v.province_name %>


Quantity :
Minimum Quantity:
<% v.minimum_order %>
Price :
Rp <% v.retail_price | rupiah %>
<% v.retail_discount ? "Discount " : "" %>Price :
Rp <% v.price | rupiah %>
-<% v.retail_discount_percentage %>%

Handuk Pantai Mipacko terbuat dari Bahan Kain Microfiber yang menyerap air jauh lebih banyak dari handuk biasa, hingga Badan cepat Kering setelah berenang. Tersedia dengan berbagai pilihan Warna cerah menarik, terlihat lebih cantik dan elegan terutama ketika di gunakan di Outdoor, seperti Sauna & Spa, di tempat Renang, di Pantai atau semua aktifitas yang berhubungan dengan Air. Namun tentu saja fungsi utama Handuk sebagai Handuk Mandi menjadi prioritas, sehingga sangat nyaman dipakai sehari hari di Rumah. Karena mempunyai banyak sekali pilihan warna ( lebih dari 12 pilihan warna ), maka bisa menjadi dekorasi Kamar Mandi terlihat menjadi lebih Exclusive.

Ukuran Handuk Pantai di buat tidak hanya digunakan untuk mengeringkan tubuh, tapi bisa di gunakan sebagai gelaran bersantai di Pantai. Ada juga model yang bisa dibentuk TAS HANDUK, hingga menjdai multifungsi Handuk Pantai Microfiber ini, ramah Lingkungan (eco friendly ) karena tidak membuang zat warna pada saat pencucian setelah di gunakan. Juga tidak menggunakan Zat Kimia berbahaya pada saat proses produksi, sehingga AMAN pada kulit terutama yang berkulit sangat sensitive. Tiap Handuk Microfiber ini di kemas dengan kemasan menarik dan kemasan pengiriman yang aman, menjamin tidak mengalami masalah dalam proses pengiriman.

CARA PENCUCIAN DAN PERAWATAN HANDUK PANTAI MICROFIBER MIPACKO

  • Cuci dengan normal, jika memakai air panas, maksimal 60°C
  • Hindari Pemutih dan pelembut pada saat pencucian
  • Hindari Tumble dry, jika menggunakan maksimal panas 60°C
  • Jangan gunakan setrika, kalau tidak maka serat akan rusak dan mengurangi bahkan menghilangkan effektivitas handuk microfiber