• <% home.items_in_cart %>

Motorola Moto C - 16GB - Hitam

Motorola Moto C - 16GB - Hitam

Variant Capacity <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Brand
Motorola
Market Price
Rp <% 900000.00 | rupiah %>

Pusat Motorola,Harga Motorola Motorola Moto C - 16GB - Hitam berkualitas

Hard to find items you want to buy?
Sort
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Order <% item.minimum_order %>
Pusat Motorola,Harga Motorola Motorola Moto C - 16GB - Hitam berkualitas

Detail produk dari Motorola Moto C 4G LTE - 16GB - Hitam

Untuk diketahui Motorola Moto C ini hadir dalam dua model yakni model 3G dan model 4G. Untuk Motorola Moto C 3G dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal 8 GB dimana jeroannya disokong oleh processor Quad-core 1.1 GHz dari chipset MediaTek MT6580M. Sementara untuk Motorola Moto C 4G disokong memori internal 16 GB yang lebih besar serta diperkuat chipset MediaTek MT6737M dengan processor Quad-core 1.1 Ghz.

Smartphone Motorola Moto C ini memang hadir dengan membawakan bentang layar yang cukup lapang yakni seluas 5.0 inchi dalam rasio 64.3 persen terhadap bodinya. Layar tersebut terbilang lapang apalagi telah dibekali dengan panel layar LCD capacitive touchscreen sehingga mampu menampilkan layar yang cukup cemerlang dan bening. Sementara untuk resolusi layarnya masih mengusung kualitas FWVGA, 480 x 854 pixels dalam kepadatan layar hingga 196 ppi per inchinya. Tentunya kualitas gambar yang disajikan cukup bening dan tajam serta mendukung multitouch responsif.

Sementara untuk desain yang dibekalkan dalam smartphone ini sendiri hadir dengan desain yang terbilang stylish dan elegan. Bagaimana tidak, bodinya mengusung material keramik dengan finishing pola bertektur micro yang nyaman dalam genggaman. Bukan hanya itu saja, Motorola Moto C juga hadir dalam balutan casing berwarna terang dan ceria diantaranya hitam, putih, emas dan merah menawan. Dimesi Motorola Moto C ini sendiri mencapai 145.5 x 73.6 mm dengan ketebalan bodi 9 mm serta bobot mencapai 154 gram.

Mengupas lebih lanjut mengenai bekalan jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam Motorola Moto C dengan banderolan harga murah meriah ini. Ponsel ini hadir dengan didukung oleh fitur Dual SIM yang dapat siaga bersama-sama sehingga kemampuan seluler lebih optimal. Motorola Moto C juga telah dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kemampuan akses internet kencang dalam speed HSPA Plus hingga LTE Cat4 150/50 Mbps yang cukup kencang. Sejumlah konektivitas juga disematkan dalam perangkat Motorola Moto C ini diantaranya dukungan teknologi VoLTE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB dan masih banyak lagi.

Motorola Moto C 4G disokong memori internal 16 GB yang lebih besar serta diperkuat chipset MediaTek MT6737M dengan processor Quad-core 1.1 Ghz.

Kelebihan Motorola Moto C sendiri sama-sama hadir dengan sistem pengoperasian versi terbaru yakni Android OS v7.0 Nougat dengan dibalut oleh antarmuka keren. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur seperti Multi Window, MP3 player dan MP4 player.

Kinerja Motorola Moto C ini sendiri diperkuat oleh RAM 1 GB sehingga mendukung komputasi aplikasi dan game standart. Dan untuk peengolah grafisnya sendiri dibalut dengan GPU Mali-T720. Selain itu pengguna juga masih dapat memperluas ruang penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB pada slot yang telah disediakan.

Mengupas lebih dalam mengenai spesifikasi Motorola Moto C pada bekalan kamera yang disematkan dengan penawaran harga yang memang terjangkau ini. Di bagian belakang bodinya telah disematkan kamera utama beresolusi 5 MP yang telah didukung oleh fitur LED Flash dan juga Autofocus. Kamera utamanya tersebut juga didukung dengan sejumlah fitur seperti HDR, Burst Mode dan Fixed Focus yang menghasilkan kualitas gambar bening dan tajam. Selain itu kamera utama Lenovo Moto C ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD 720p@30fps cemerlang.

Sementara untuk kebutuhan selfie, kamera depan yang tertanam dalam ponsel ini menawarkan resolusi pas-pasan. Terdapat lensa kamera beresolusi 2 MP pada bodi depannya yang didukung lensa wide angle dan juga LED Flash untuk kebutuhan selfie pengguna. Kamera depan Motorola Moto C ini uga dilengkapi dengan lensa wide angle dan juga face beauty serta dapat digunakan beraktivitas video call hingga video chatt.

Semua kinerja dan aktivitas yang ditanamkan dalam smartphone Motorola Moto C ini dibekali dengan baterai dari Li-Ion yang memiliki kapasitas 2350 mAh. Baterai tersebut bertipe Removable yang memang dapat dilepas pasang serta dapat menghasilkan waktu siaga mencapai 220 jam. Didukung pula fitur Quick charge untuk mempercepat proses pengisian baterainya.


Sort
There are no reviews for this product
Ralali Quotation
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
Motorola Moto C - 16GB - Hitam
Specification see catalog