• <% home.items_in_cart %>

MOTOROLA Walkie Talkie MD200R - Up To 20 Mile [Sepasang] - Hitam

MOTOROLA Walkie Talkie MD200R - Up To 20 Mile [Sepasang] - Hitam

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
Uniden
Harga Pasar
Rp <% 1074600.00 | rupiah %>

Tersedia puluhan seller menjual MOTOROLA Walkie Talkie MD200R - Up To 20 Mile [Sepasang] - Hitam paling lengkap dan terpercaya. Harga MOTOROLA Walkie Talkie MD200R - Up To  Baca Selengkapnya

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tersedia puluhan seller menjual MOTOROLA Walkie Talkie MD200R - Up To 20 Mile [Sepasang] - Hitam paling lengkap dan terpercaya. Harga MOTOROLA Walkie Talkie MD200R - Up To 20 Mile [Sepasang] - Hitam 1074600. Ayo belanja sekarang!

Detail produk

Motorola Walkie Talkie MD200R dirancang untuk tampak hebat, solid, serta beroperasi secara fungsional. Lokasi dan ukuran tombol besar membuat penggunaan radio ini begitu mudah, bahkan ketika memakai sarung tangan. Dirancang dengan material yang kuat, walkie talkie ini bisa digunakan di tempat bermain, di lingkungan, perkemahan maupun di mall. 

MD200R meliputi 2 radio, 2 NiMH kemasan baterai yang dapat diisi ulang, 2 klip sabuk kabel, 1 Y pengisian adaptor dengan 2 konektor, 1 buah buku panduan, 1 lembar aksesoris. Tersedia dalam warna hitam.

Jangkauan Luas
Jangkauan komunikasi yang tercatat dihitung dalam kondisi optimum, dengan syarat bebas halangan. Kisaran aktual akan bervariasi tergantung pada medan dan kondisi, dan sering kurang maksimal mungkin. Kisaran aktual akan dibatasi oleh beberapa faktor termasuk, namun tidak terbatas pada, medan, kondisi cuaca, gangguan elektromagnetik dan penghalang.

 

Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
MOTOROLA Walkie Talkie MD200R - Up...
Spesifikasi lihat katalog