• <% home.items_in_cart %>

Aquapick AQ-300 (Sistem Irigasi Mulut)

Aquapick AQ-300 (Sistem Irigasi Mulut)

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
No Brand
Harga Pasar
Rp <% 1522028.00 | rupiah %>

Tempat jual-beli B2B marketplace no brand Aquapick AQ-300 (Sistem Irigasi Mulut) terlengkap dan murah. Harga no brand Aquapick AQ-300 (Sistem  Baca Selengkapnya

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tempat jual-beli B2B marketplace no brand Aquapick AQ-300 (Sistem Irigasi Mulut) terlengkap dan murah. Harga no brand Aquapick AQ-300 (Sistem Irigasi Mulut) 1510400. Hanya di Ralali.com
Aquapick merupakan sistem irigasi mulut dengan sistem air yang berdenyut dan bertekanan tinggi yang terbukti secara klinis dapat mengurangi plak penyebab lubang gigi dan radang gusi, serta membunuh bakteri di antara sela-sela gigi dan di bawah garis gusi. Aquapick juga mampu meningkatkan sirkulasi darah di gusi dan menyehatkan mulut.

JAMINAN GUSI SEHAT
Kami menjamin Anda akan memiliki gusi sehat dalam 10 hari dengan pemakaian teratur.
SEDERHANA, LEMBUT DAN MUDAH UNTUK DIGUNAKAN -
Membuat gigi dan gusi menjadi lembut, bersih dan bersinar, tanpa rasa sakit dan penyiksaan terhadap flossing. Aquapick terbukti secara klinis mengurangi plak dengan sistem irigasi mulut bertekanan tinggi. Meningkatkan sirkulasi darah ke gusi anda agar menjadi lebih kuat dan lebih segar menghasilkan senyum tercerah yang belum pernah anda miliki.
MESIN TERHENING DIDUNIA -
Produk kami adalah asli DC bertenaga mesin irigasi. Sumber daya ini memastikan gusi anda akan menerima tekanan yang diperlukan secara KONSISTEN untuk mengairi bawah garis gusi anda dan membersihkan bakteri yang sembunyi dan plak yang menyebabkan bau mulut, kerusakan gigi dan penyakit gusi.
PERINGATAN UTAMAKAN KESELAMATAN - LEBIH AMAN DARI ORAL IRRIGATOR LAIN -
Aquapick AQ-300 memiliki sistem pompa dengan piston stainless steel yang dipatenkan. Sistem pompa dan kontrol arus listrik benar-benar disegel, fitur premium, untuk mencegah kegagalan listrik dari air atau mesin dari kelembaban.
33% LEBIH MEMBERSIHKAN -
Sistem pompa premium dan kualitas kelas dunia. Diproduksi di top-notch. Sistem irigasi Aquapick menawarkan 1.800 denyutan / menit.

Bagian Alat Dan Spesifikasi:
  • Bagian Alat:
  • Penutup tangki
  • Tangki Air
  • Tombol untuk menyemprotkan air
  • Pegangan
  • Selang untuk menyalurkan air
Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
Aquapick AQ-300 (Sistem Irigasi Mul...
Spesifikasi lihat katalog