• <% home.items_in_cart %>

Stetoskop Telinga Standar Rumah Sakit

Stetoskop Telinga Standar Rumah Sakit

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
No Brand
Harga Pasar
Rp <% 1650000.00 | rupiah %>

Tempat jual-beli B2B marketplace No Brand Stetoskop Telinga Standar Rumah Sakit terlengkap dan murah. Harga No Brand Stetoskop Telinga Standar  Baca Selengkapnya

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tempat jual-beli B2B marketplace No Brand Stetoskop Telinga Standar Rumah Sakit terlengkap dan murah. Harga No Brand Stetoskop Telinga Standar Rumah Sakit 1650000. Hanya di Ralali.com
Stetoskop telinga standar rumah sakit ini merupakan sebuah alat yang digunakan untuk mendengar bunyi / suara dari dalam tubuh manusia, lazimnya bunyi degupan jantung dan bunyi pernafasan. Alat ukur ini juga boleh digunakan untuk mendengar bunyi dari usus dan aliran darah. Stetoskop bunyi dalam tubuh ini digunakan oleh para pakar medis untuk mendapatkan informasi tentang kondisi dalam tubuh. Kami menstetoskop untuk telinga ini dalam kondisi baru dan siap untuk digunakan.
Material Stetoskop Telinga :
Chest piece/binaurals brass, polished and chromium-plated. Ear tips super soft silicone rubber, soft diaphragm, outside PET, 0.25 mm thick. Diaphragm inside cube 2, 0.6 thick, hard non-chill-ring NBR. Moulded Y-tube soft PVC, colour black, latex free, resistant against common detergents and disinfections.
Distributor toko penalat ukur kesehatan menstetoskop telinga harga. Tekan tombol Beli Sekarang pada halaman website produk ini dan lanjutkan ke proses pemesanan. Cara lain untuk membeli stetoskop telinga yaitu dengan datang langsung ke beberapa toko kami. Di dalam website ini kami tampilkan beberapa alamat cabang kami, silahkan anda cari dan klik menu alamat kami. untuk lebih jelasnya Anda bisa hubungi kami langsung melalui nomor telepon customer service yang telah kami sediakan di website ini. Kami Gesunde Medical telah tersedia dibeberapa kota dan siap melayani kebutuhan anda. Terima kasih telah berkunjung di website kami dan selamat berbelanja.
Weight: 3 kg
Dimensions: 38 x 20 x 4 cm
Kode: 530.00100.7591
Tipe: Stetoskop ERKA Precise
Jenis: Stetoskop
Warna: Hitam
Berat Pengiriman: 3 kg (pembagi 6000/4000/3500)
Kemasan: Box
Chestpiece Design & Technology: Dual membrane
Dual Sided Stethoscope
Weight Product: Device 222 (g)
Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
Stetoskop Telinga Standar Rumah Sak...
Spesifikasi lihat katalog