• <% home.items_in_cart %>

NOYA Bedak Sarerang Kawung

NOYA Bedak Sarerang Kawung

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
NOYA
Harga Pasar
Rp <% 38499.00 | rupiah %>

Tempat jual-beli B2B marketplace NOYA Bedak Sarerang Kawung terlengkap dan murah. Harga NOYA Bedak Sarerang Kawung 41600. Hanya di Ralali.com

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tempat jual-beli B2B marketplace NOYA Bedak Sarerang Kawung terlengkap dan murah. Harga NOYA Bedak Sarerang Kawung 41600. Hanya di Ralali.com

Penggunaan bahan-bahan alami telah banyak terbukti keampuhannya dalam hal pengobatan dan kosmetik perawatan kulit badan serta wajah secara tradisional. Salah satunya adalah penggunaan bedak dari Pohon Aren atau yang dikenal dengan "Sarerang Kawung" oleh masyarakat Jawa Barat (Sunda) untuk menghilangkan flek-flek hitam, noda-noda bekas terkena cacar atau bekas jerawat. Dan untuk menghaluskan kembali permukaan kulit yang kasar dan tidak rata. Hal ini sudah dilakukan sejak zaman dahulu kala.

Sarerang Kawung itu sendiri sebenarnya adalah abu yang berasal dari pelepah Pohon Aren. Dari bahan inilah dibuat produk Bedak Tabur Noya Sarerang Kawung. Bedak Sarerang Kawung ini merupakan rahasia kecantikan yang sudah diwariskan secara turun temurun di tataran Sunda. Namun untuk mendapatkan bahan Sarerang Kawung secara langsung dari pohonnya, mungkin agak sulit. Karena selain sudah terbatasnya Pohon Aren, juga dianggap tidak praktis. Padahal manfaat dari bedak sarerang kawung ini sudah terbukti. Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak dan mudah berjerawat atau memiliki banyak flek bekas jerawat dan cacar yang sulit hilang, cobalah produk ini.

Saat ini kami sudah menyediakan bedak sarerang kawung yang dibuat secara higienis dan simple dalam penggunaannya. Hal ini untuk mempermudah siapapun yang ingin menggunakannya. Rawatlah kecantikan kulit Anda dengan cara yang aman dan alami.

Cara Pakai :
Taburkan bedak sarerang kawung pada wajah yang terdapat noda bekas cacar/jerawat sambil digosok - gosok pelan. Agar lebih menempel, boleh juga ditambah sedikit air, lebih baik pakai air mawar lalu oleskan pada wajah secara merata. Biarkan beberapa saat sampai mengering. Lalu bersihkan sambil digosok-gosok pelan dan bilaslah sampai bersih. Gunakanlah secara rutin 3 kali dalam seminggu.

Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
NOYA Bedak Sarerang Kawung
Spesifikasi lihat katalog