• <% home.items_in_cart %>

panzer Powerbank 10000mAh Real Capacity and Fast Charging - Hitam

panzer Powerbank 10000mAh Real Capacity and Fast Charging - Hitam

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
Panzer
Harga Pasar
Rp <% 165000.00 | rupiah %>

Tempat jual-beli B2B marketplace panzer Powerbank 10000mAh Real Capacity and Fast Charging - Hitam terlengkap dan murah. Harga panzer Powerbank 10000mAh Real Capacity  Baca Selengkapnya

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tempat jual-beli B2B marketplace panzer Powerbank 10000mAh Real Capacity and Fast Charging - Hitam terlengkap dan murah. Harga panzer Powerbank 10000mAh Real Capacity and Fast Charging - Hitam 165000. Hanya di Ralali.com

Panzer power bank merupakan perangkat tenaga yang dibuat dan disediakan untuk semua jenis handphone atau gadget kesayangan Anda. Power bank ini dilengkapi dengan dua USB dan tenaga sebesar 10000 mAH, yang sangat berguna untuk pengisian baterei gadget Anda kapanpun Anda inginkan, dengan kapasitas 10000 mAH ini Anda tidak perlu kuatir akan kehabisan daya sebelum Hp atau Gadget Anda terisi penuh, power bank Panzer dapat digunakan untuk proses charging sebanyak 3-4 kali.
Hal ini dikarenakan daya atau tenaga 10000 mAH yang kami tawarkan adalah REAL CAPACITY 10000 mAH.

Keunggulan dari Power Bank Panzer
Kami menawarkan sebuah power bank yang memiliki keunggulan lain selain REAL CAPACITY.
Power bank ini memiliki 2 buah USB yang bisa Anda gunakan untuk men-charging dua buah HP sekaligus.
Yang menonjol dari power bank ini adalah " AUTO IDENTIFICATION" yang artinya output dari power bank ini bisa mendeteksi secara otomatis seberapa besar daya yang bisa diterima oleh HP atau gadget Anda. Jadi Anda tidak perlu kuatir sewaktu pengisian daya HP atau Gadget Anda. Selain itu yang ingin kami tawarkan adalah OUTPUT nya yang bisa mencapai output maximum sebesar 3.4 A. Nah dengan output sebesar ini maka waktu pengisian daya yang dibutuhkan oleh HP atau Gadget Anda akan semakin pendek dan cepat (tanpa merusak HP Anda).
Selain itu, power bank ini juga sangat ringan dan tipis, sangat mudah untuk dibawa dan disimpan di dalam tas atau saku baju/celana Anda.
Design-nya yang bagus dan menarik membuat Power Bank ini sangat cocok bagi Anda dan menambah kesan EXCLUSIVE Anda dan HP/Gadget Anda.
Disamping itu semua produk kami telah melewati QC (Quality Control) yang cukup ketat sebelum di pasarkan dan ini menjamin keunggulan dari semua produk yang kami tawarkan kepada Anda.


Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
panzer Powerbank 10000mAh Real Capa...
Spesifikasi lihat katalog