TEKIRO Alat Ukur Tekanan Angin Besar 160 Psi type:200 Psi

Share to:
Merek: Tekiro | | 0 Orders

<% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
1 Seller(s) selling this item.

<% v.item_name %>

Merek: Tekiro

<% v.total_order_items %> Orders

Sold by

<% v.name_shop %>

<% v.province_name %>


Quantity :
Minimum Quantity:
<% v.minimum_order %>
Price :
Rp <% v.retail_price | rupiah %>
<% v.retail_discount ? "Discount " : "" %>Price :
Rp <% v.price | rupiah %>
-<% v.retail_discount_percentage %>%

Jual alat pengukur tekanan angin ban mobil besar murah merk TEKIRO 160 Psi - Harga distributor alat ukur tekanan angin bisa kirim ke jakarta, bandung, surabaya, medan dan seluruh kota di Indonesia. Produk ini digunakan untuk mengukur tekanan angin / Udara. Misalnya, untuk mengukur tekanan angin ban truk atau kendaraan lainnya. Produk asal Jepang ini tidak bisa dipandang sebelah mata karena dibuat dari bahan yang solid, kuat dan berkualitas sehingga bisa diandalkan dengan baik dalam segala situasi. Produk ini tidak mudah rusak, kuat dan bisa dipakai dalam jangka lama. Ralali.com jual Alat ukur tekanan Ban dengan harga distributor alat ukur tekanan angin.

Ralali.com Jual TEKIRO tipe 160 Psi Alat Ukur Tekanan Angin Besar dan tipe lainnya dengan harga yang sangat hemat untuk para pelanggan setia kami. Selain itu kami juga Jual Alat Ukur Tekanan Angin Tekiro murah lainnya hanya di Ralali.com. Jika Anda menginginkan produk dari jenis dan merk lain, kami juga telah menyediakannya untuk Anda.

Berikut ini fitur TEKIRO Alat Ukur Tekanan Angin Besar

  • Mudah dipakai
  • Tidak mudah korosi dan jangka pakai lama
  • Tidak mudah rusak

 

Spesifikasi TEKIRO Alat Ukur Tekanan Angin Besar

SPECIFICATIONS
Country of originJepang
Dimension (L x W x H)-
Pressure Size160 Psi, 200 Psi

 

 

 

 


Info Jual alat pengukur tekanan angin ban mobil besar. Jika Anda masih bingung dengan tipe alat yang Anda cari Anda bisa langsung menanyakan melalui live chat atau email ke sales@ralali.com. Anda juga bisa menghubungi Tim Customer Service kami di +6221 3005 2777.