UNIDEN Walkie Talkie GMR2201 - Up To 26 Km - Sepasang

Share to:
Merek: Uniden | | 0 Orders

<% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
1 Seller(s) selling this item.

<% v.item_name %>

Merek: Uniden

<% v.total_order_items %> Orders

Sold by

<% v.name_shop %>

<% v.province_name %>


Quantity :
Minimum Quantity:
<% v.minimum_order %>
Price :
Rp <% v.retail_price | rupiah %>
<% v.retail_discount ? "Discount " : "" %>Price :
Rp <% v.price | rupiah %>
-<% v.retail_discount_percentage %>%

Apakah Anda sedang hiking, berburu, atau hanya mencoba untuk melacak sesama explorer Anda, ini adalah pilihan yang besar dari radio dua arah. Dengan jarak hingga 16 mil, radio Uniden GMR2201-2C siap untuk sebagian besar kegiatan, dan memiliki 22 saluran (7 FRS / GMRS 5), auto-memadamkan untuk mengurangi gangguan, pemindaian saluran dan memantau fitur, dan dua nyaman lainnya dasar-dasar-cara seperti nada panggilan dan bunyi bip roger. Sebagai bonus tambahan, baterai AAA isi ulang yang disertakan, dan dapat diisi tepat di radio saat berkemah, hiking, berburu, atau bahkan untuk menjaga kontak dengan orang lain di kota. Radio GMR2201-2C menawarkan banyak pilihan dengan jarak hingga 16 mil / 26 km. (Seperti dengan semua radio GMRS, Anda akan mendapatkan rentang yang lebih di medan terbuka daripada di daerah dengan banyak bangunan tinggi.)

Sebuah jack headset memungkinkan Anda untuk mendengarkan obrolan radio bahkan ketika Anda mencoba untuk tidak menakut-nakuti mangsanya berharga Anda, atau ketika Anda dinyatakan harus tenang.

Nada panggilan dan roger beep membantu Anda tahu kapan transmisi ke dan dari seseorang mulai atau berakhir. GMR2201-2C Fitur baik, dan Anda dapat mengubah roger beep off jika Anda lebih suka

GMR2201- yang didukung oleh tiga baterai AAA. AAAS isi ulang untuk setiap radio disertakan, bersama dengan adaptor AC untuk pengisian mudah (baterai terisi tepat di radio). Anda juga dapat listrik dengan baterai alkaline standar-menyimpan beberapa sebagai backup dan Anda akan tertutup jika Anda kehabisan jus.

Rentang dapat bervariasi tergantung pada kondisi lingkungan dan / atau topografi)