• <% home.items_in_cart %>
Water Jet Gun Plastik Tekanan Tinggi <% k+1 %>

Water Jet Gun Plastik Tekanan Tinggi

(0) Rated
< 50 Sold

Water Jet Gun Plastik Tekanan Tinggi

Rp <% itemVendor.product.price.total | rupiah %> Rp <% itemVendor.product.price.value | rupiah %> / Unit
Available
Sorry, at this time you cannot continue your transaction because the product’s stock is less than the minimum purchase.
Uang muka Rp. <% simulasi.down_payment | rupiah %> <% simulasi.tenure %>x Rp. <% simulasi.monthly_installment | rupiah %>
*Voucher tidak berlaku pada metode pembayaran kredivo

Product description Water Jet Gun Plastik Tekanan Tinggi

Deskripsi Water Jet Gun Plastik Tekanan Tinggi

Model Stok Baru Nih Gan

Semprotan Air High pressure (Hanya efektif dengan pompa tekanan tinggi)

yang sudah dilenkapi tempat sabun, sehingga lebih praktis

Water Jet Gun model plastik ini kualitas semprotan sangat baik

Di pegang enak dan kokoh,

Pelatuknya sangat ringan meskipun tidak ada penguncinya tapi ngga akan bikin capek

Untuk mengatur tipe semprotan, bisa dengan memutar bagian ujung semprotannya

makin ke dalem / kanan maka semprotan akan makin lebar, kekiri akan menjadi Jet

Meskipun tipe semprotan lembut / kabutnya kurang maksimal tapi masih oke banget

Tabung sabunnya meskipun kecil tapi cukup gan, kalo kurang bisa di tambah, jadi lebih hemat sabun pas cucinya, kalo pas lagi ngga mau pake tempat sabun juga bisa pake tutup putihnya aja

Additional information

Minimum purchase 1
UOM Unit
Time for good supply -
SKU -
Shipping weight 0.5 Kilogram
Length 10 Meter
Width 10 Meter
Height 10 Meter

Basic Information

Company Name: Lengkapedia
Established Year: 2015
Business Type:
Number of Employee: 1-5
Main Product/Service:
Location:
Last Updated: 30 Nov 2021

Log Activity

Number of buyers who have transacted: 58
Transaction Volume: 66
Certified Document (KTP, SIUP, TDP): KTP, NPWP
VERIFIED

Company Photo & Video