• <% home.items_in_cart %>
VALO Semir Karet Ban Mobil Tyre Car 500Ml <% k+1 %>

VALO Semir Karet Ban Mobil Tyre Car 500Ml

(0) Rated
< 50 Sold

VALO Semir Karet Ban Mobil Tyre Car 500Ml

Rp <% itemVendor.product.price.total | rupiah %> Rp <% itemVendor.product.price.value | rupiah %> / Unit
Uang muka Rp. <% simulasi.down_payment | rupiah %> <% simulasi.tenure %>x Rp. <% simulasi.monthly_installment | rupiah %>
*Voucher tidak berlaku pada metode pembayaran kredivo

Customize your request and get the best prices and deals


We have 6000+ sellers that ready to supply what your needs.

Product description VALO Semir Karet Ban Mobil Tyre Car 500Ml



TYRE CARE ( Semir Karet Ban Mobil ) 

Roda Mobil emang jarang banget di perhatikan, kalo udah banyak kotoran baru deh di bersihin
jangan nunggu sampe kotor dulu, itu bakal bikin mobil kamu jadi keliatan jelek pas liat roda mobil yang kotor
Semir yuk roda mobil kamu pake " Valo TYRE CARE " 
* perawatan Tepat karet roda Mobil
* menjadikan roda mengkilap dan ga lengket
* juga roda mobil kamu seperti baru dalam janga waktu lebih lama

Produk VALO yang kami pakai sangat aman pada cat kendaraan, karena mengandung CARNAUBA WAX & bahan nabati lainya. Dengan pengaplikasianya menggunakan lap microfiber sehingga tidak menimbulkan baret & kandungan WAXnya akan membuat kilat pada cat kendaraan.

Netto: 500ML

VALO (Your Car Care Solution)






Additional information

Minimum purchase 1
UOM Unit
Time for good supply -
SKU BAN01
Shipping weight 0.65 Kilogram
Length 12 Centimeter
Width 7 Centimeter
Height 18 Centimeter

Basic Information

Company Name: Valo
Established Year: 2014
Business Type:
Number of Employee: 1-5
Main Product/Service:
Location:
Last Updated: 05 Sep 2019

Log Activity

Number of buyers who have transacted: 8
Transaction Volume: 8
Certified Document (KTP, SIUP, TDP): KTP, NPWP
VERIFIED

Company Photo & Video

Contact Person of Valo

Name:
Job Title:
Handphone: