• <% home.items_in_cart %>

VALO TYRE CARE Semir Karet Ban Mobil

VALO TYRE CARE Semir Karet Ban Mobil

Variant Capacity <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Brand
No Brand
Market Price
Rp <% 67000.00 | rupiah %>

Pusat VALO,Harga VALO VALO TYRE CARE Semir Karet Ban Mobil berkualitas

Hard to find items you want to buy?
Sort
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Order <% item.minimum_order %>
Pusat VALO,Harga VALO VALO TYRE CARE Semir Karet Ban Mobil berkualitas

TYRE CARE ( Semir Karet Ban Mobil ) 

Roda Mobil emang jarang banget di perhatikan, kalo udah banyak kotoran baru deh di bersihin
jangan nunggu sampe kotor dulu, itu bakal bikin mobil kamu jadi keliatan jelek pas liat roda mobil yang kotor
Semir yuk roda mobil kamu pake " Valo TYRE CARE " 
* perawatan Tepat karet roda Mobil
* menjadikan roda mengkilap dan ga lengket
* juga roda mobil kamu seperti baru dalam janga waktu lebih lama

Produk VALO yang kami pakai sangat aman pada cat kendaraan, karena mengandung CARNAUBA WAX & bahan nabati lainya. Dengan 

pengaplikasianya menggunakan lap microfiber sehingga tidak menimbulkan baret & kandungan WAXnya akan membuat kilat pada cat kendaraan.

VALO (Your Car Care Solution)
Epiwalk Lantai 7 unit 717
Rasuna Said, Kuningan Jakarta
Whatsapp 0838-0870-3555

Sort
There are no reviews for this product
Ralali Quotation
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
VALO TYRE CARE Semir Karet Ban Mobi...
Specification see catalog