FAQ Pembeli

Belanja di Ralali.com


Anda bisa mengujungi halaman pada link ini : Cara Berbelanja.
Pada dasarnya setiap produk di Ralali.com memiliki persediaan yang terbatas, jika pada suatu waktu produk tidak memiliki stok tentu tim kami akan mengkonfirmasi produk Anda yang beli.
Anda akan menemukan kolom ‘Kode Promo’ ketika melakukan Checkout. Masukkan nomor voucher yang Anda dapatkan dan harga otomatis akan terpotong.
Anda bisa menghubungi nomor berikut untuk pelayanan konsumen : 021-30052777 atau melalui email kami : info@ralali.com.
Untuk melihat apakah produk tersebut memiliki harga grosir, Anda dapat meng-klik ‘Tampilkan Harga Grosir.
Pada dasarnya produk yang ada di Ralali.com memiliki garansi resmi, kecuali untuk beberapa produk (misalnya produk ban, kabel listrik, dll). Untuk detailnya dapat dilihat pada halaman Garansi Produk.
Bisa, karena setiap pembelian yang Anda lakukan akan kami mintai data Anda untuk memudahkan proses order Anda. Namun jika Anda sudah memiliki akun, Anda tidak perlu kembali mengisi ulang data Anda (jika data Anda sama dengan sebelumnya)

Pembayaran


Anda dapat membuka link ini untuk detail-nya : Metode Pembayaran.
Anda dapat melakukan konfirmasi pembayaran di bagian Home di menu layanan pelanggan->konfirmasi, atau Anda bisa melakukannya dibagian Customer Profile->Order Management.
Batas pembayaran selama 1x24 jam. Jika selama 1x24 jam belum dilakukan pembayaran, maka Admin akan kembali mengirim email untuk reminder. Setelah itu, jika tidak dilakukan pembayaran kembali maka pesanan akan dibatalkan.

Pengiriman


Ketika Anda melakukan proses Checkout, Anda diwajibkan untuk memilih ekspedisi yang Anda inginkan.
Anda akan melihat besaran ongkos kirim ketika melakukan proses Checkout, yang mana besarnya biaya akan bergantung dari bobot produk, dimensi produk, lokasi pengiriman dan layanan yang Anda gunakan.
Lamanya pengiriman bergantung dari lokasi pengiriman dan layanan ekspedisi yang Anda gunakan, oleh karenanya untuk memudahkan Anda dalam melacak pengiriman produk Anda, kami akan memberikan nomor resi yang dapat Anda gunakan pada menu ‘Status Order’ (header website)
Anda dapat melacak status Anda dengan menggunakan kode resi yang disediakan oleh kurir logistik.

Pengembalian Produk


Pengembalian baru dapat dilakukan jika cacat produk bukan disebabkan oleh kesalahan user (terjatuh, jatuh kedalam air, terbakar, dll) dan masih dalam batas jangka waktu tertentu. Sebelumnya tim kami pun akan memeriksa kembali produk yang Anda beli sebelum pengembalian dilakukan.
Untuk pengembalian produk dimasukkan dalam garansi toko, yang mana berlaku selama 7 hari setelah pembelian. Kemudian pengembalian baru dapat dilakukan jika tim teknisi kami telah memeriksa produk yang bermasalah tersebut.
Untuk biaya pengembalian akan ditanggung oleh pihak Ralali.com, terkecuali untuk biaya pengiriman dari tangan konsumen ke pihak Ralali.com. Dan jika dalam pengembalian produk dibutuhkan penggantian sparepart atau lainnya maka akan dikomunikasikan kembali dengan pihak konsumen.