Ralali Plus

Solusi yang diberikan oleh Ralali kepada para pelaku bisnis dan usaha untuk mendukung pertumbuhan bisnis dan arus kas dengan menyediakan segala kebutuhan permodalan usaha Anda.

Image alt

Keuntungan Ralali Plus

Lebih Fleksibel

Tempo pembayaran tagihan untuk kebutuhan bisnis Anda kini bisa lebih panjang dan berjangka hingga maksimal 30 hari ekstra.

Arus Kas Lancar

Bisnis semakin berkembang dengan pelunasan tagihan tempo yang semakin mudah. Lancar bayar supplier dengan tambahan tempo 30 hari.

Tanpa Jaminan

Ralali Plus adalah bantuan modal berupa supply chain financing, sehingga tidak diperlukan adanya jaminan untuk peminjaman modal.

Ralali Plus Menawarkan

Agar membantu cash flow serta mengembangkan usaha Anda, Ralali Plus menyediakan layanan Supply Chain Financing dan Franchise Financing.

3 Langkah Mudah Mendapatkan Ralali Plus

1. Registrasi Lakukan registrasi dengan melengkapi form yang menjelaskan kebutuhan bisnis Anda. 2. Disetujui Ralali akan melakukan proses pengecekan untuk mengklarifikasi kebutuhan dan dokumen serta mengklasifikasi risiko bisnis Anda. 3. Kembangkan Bisnis Anda Setelah proses persetujuan selesai, Anda akan segera melakukan onboarding dan Ralali Plus langsung bisa dipakai untuk mengembangkan kebutuhan bisnis Anda.

Ralali Siap Membantu Bisnis Anda Berkembang

Dapatkan akses eksklusif untuk menunjang kebutuhan bisnis dan perkembangan usaha Anda dengan bergabung menjadi member di Ralali. Kami percaya bahwa kesuksesan bukanlah hal yang instan, namun mengedepankan proses kemitraan yang bersifat jangka panjang dan saling mendukung.

Ralali Membership
Rp600.000 /tahun
  • Unlimited Access to Ralali Marketplace
  • Access to Ralali Supply Chain Financing
  • Access to Ralali Business Matching
  • Zero Take Rate on Your Transactions
Bergabung Sekarang

Partner Kami

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Salah satu solusi bisnis yang membantu business owner mengatur masalah arus kas bisnis, mulai dari modal kerja, perpanjangan dan/atau pemberian tempo pembayaran

1. Lebih Fleksibel 2. Cash Flow Lancar 3. Tanpa Jaminan

1. Melakukan registrasi akun di Ralali.com 2. Mengisi formulir pengajuan Ralali Plus

1. Bank Statement 2. Akta Perusahaan 3. SK Kemenkumham 4. Laporan Keuangan 5. Invoice 6. Purchase Order

1. Silver (Kurang dari 50 Juta) 2. Gold (50 Juta-1 Milyar) 3. Premium Plus (Lebih dari 1 Milyar)