• <% home.items_in_cart %>

7340 JAKET TOTORO CUTE EARS

7340 JAKET TOTORO CUTE EARS

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
FASHION
Harga Pasar
Rp <% 105000.00 | rupiah %>

Pusat FASHION,Harga FASHION 7340 JAKET TOTORO CUTE EARS berkualitas

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Pusat FASHION,Harga FASHION 7340 JAKET TOTORO CUTE EARS berkualitas

JAKET TOTORO CUTE EARS
Kode : 7340
Berat : 400 gr
Yuhu... ada totoro lohh... karakter dari jepang yang lagi trend dan hits banget. Kini Hadir jaket totoro yang sangat cute buat kalian. Jaket berwarna abu-abu dengan gambar muka totoro ini terbuat dari bahan babyteri dengan ukuran lebar dada sekitar 48cm dan panjangnya 64cm, juga dilengkapi dengan kantong di bagian bawah kanan dan kirinya, oke dipakai dan cocok bagi siapa saja, mulai dari yang muda hingga yang tua. Jaket totoro bisa dipakai kapan saja dan kemana saja loh. Juga bisa dipakai cewe ataupun cowo, Mau kalian jadikan jaket couple totoro??? Wah... Sweet banget buat kalian para pasangan.

Yang bikin jaket totoro ini makin cute dan keren adalah bagian topinya, bergambar muka totoro dengan kedua telinga panjangnya nongol. Menggemaskan banget ya... Jaket hoodie totoro ini mau dipakai sehari-hari? Pas banget deh jaket totoro ini akan selalu menemani kalian semua. Buat jalan-jalan ke mall atau ke tempat rekreasi pun asik dan keren. Selain itu jaket doraemon bisa dipakai untuk acara travelling ke udara yang sejuk atau dingin. Juga bisa untuk jalan-jalan pagi ataupun hanya sekedar keluar jalan sore doank. Selain itu jaket totoro ini juga keren dipakai bagi yang biasa naik bus atau sepada motor, untuk menghindari sengatan panasnya matahari langsung ke kulit.

NB : Bahan jaket ini menggunakan babyteri dan gambar sablon. Untuk tebal tipis bahan semua tergantung dari penilaian tiap-tiap individu.

*Perlu diperhatikan juga jaket ini desain dan produksi khusus dari Lov-a dan semua gambarnya tentu ada watermark Lov-a. Jika ada foto tanpa Lov-a berarti bukan barang atau produksi Lov-a, meskipun fotonya sama dan dihilangkan watermarknya. Jangan tertipu hanya dengan harga yang jauh lebih murah. produk lov-a hanya dijual oleh kami saja.

Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
7340 JAKET TOTORO CUTE EARS
Spesifikasi lihat katalog