Pisau dan Cutter

Pisau adalah alat yang biasa digunakan untuk memotong. pada umumnya pisau sendiri terdiri dari 2 bagian utama, bagian pertama ialah bilah pisau, bila pisau biasanya terbuat dari logam pipih yang pada bagian tepinya dibuat tajam. bagian tajam pada tepinya sering disebut sebagai mata pisau. yang kedua adalah bagian pegangan pisau atau gagang pisau, umumnya gagang pisau dibuat memanjang agar dapat digenggam dengan tangan.

Jenis Jenis Pisau

Saat ini banyak sekali jenis jenis pisau, dan biasanya setiap jenis pisau memiliki fungsi dan kegunaannya masing masing. beberapa contoh jenis pisau diantaranya adalah pisau dapur, pisau dapur sendiri ada macam macam jenisnya. ada pisau dapur serba guna, pisau ini biasanya digunakan didapur untuk memotong berbagai macam jenis bahan makanan. ada juga pisau dapur besar, pisau ini biasanya digunakan untuk memotong atau mencincang daging, memotong tulang ayam dll. Ada juga jenis pisau dapur lainnya seperti pisau roti, pisau fillet dan pisau dapur lainnya.

Selain Pisau dapur, ada juga pisau lipat. pisau ini biasanya sering digunakan untuk orang orang yang sering berpetualang atau berpergian kesesuatu tempat, seperti pendaki gunung. kelebihan dari pisau lipat ialah kemudahan saat dibawa berpergian, karena pisau ini dapat dilipat sehingga mudah dibawa dan aman saat disimpan.

Selain pisau dapur dan pisau lipat, ada juga pisau cutter. pisau jenis ini biasanya digunakan untuk memotong kertas atau kardus agar terpotong berdasarkan garis yang diinginkan. selain ketiga jenis pisau tersebut sebenarnya masih banyak jenis pisau lainnya seperti pisau pramuka dan berbagai pisau lainnya.

Jual Pisau dan Cutter

Ralali jual pisau dan cutter dengan harga murah. tersedia berbagai jenis pisau, mulai dari pisau dapur pisau lipat, pisau cutter dan berbagai jenis pisau lainnya, dengan berbagai pilihan merk pisau yang beragam. Info daftar harga pisau terbaru bisa dilihat pada list produk pada kategori ini.