Mesin Las Listrik

Mesin Las Listrik atau Alat Las Listrik adalah salah satu peralatan kerja yang biasanya digunakan oleh perusahaan industri terutama pada bidang logam. Mesin las ini memiliki fungsi sebagai alat yang dapat menyambungkan benda - benda yang terbuat dari logam, cara kerjanya yaitu dengan mencairkan benda logam yang ingin disambungkan terlebih dahulu untuk melakukan dengan menggunakan tenaga listrik sebagai sumber panasnya.

Mesin Las Inverter

Mesin las inverter adalah hasil pengembangan dari mesin las konfensional yang biasa menggunakan transformator (Trafo) atau koil yang memiliki frequency kerja rendah, sekitar 50 - 60Hz. Sedangkan mesin las inverter menghasilkan frequency kerja switching yang sangat tinggi sekitar 18 Khz - 100 Khz. Keuntungan menggunakan mesin las inverter apabila dibandingankan dengan mesin las transformer ialah mesin las inverter lebih portabel serta bobor yang lebih ringan. hal tersebut tentunya dapat mempermudah proses dalam melakukan pekerjaan yang memiliki lokasi kerja yang sempit atau lokasi yang sulit apabila dijangkau oleh mesin inverter yang besar.

Jual Mesin Las Listrik

Di Ralali tersedia berbagai jenis mesin las listrik mulai dari yang memiliki ukuran mesin las listrik mini / kecil sampai yang memiliki ukuran yang besar, dengan varian watt yang beragam juga, tersedia mesin las listrik 450W, 900W dapat Anda beli di ralali. Selain tersedia beragam jenis dan ukuran, di Ralali juga jual mesin las dari beragam merk, seperti mesin las krisbow, multipro, shark, snap on dan banyak brand lainnya. Untuk daftar harga mesin las listrik Anda dapat melihatnya pada daftar list produk diatas.