• <% home.items_in_cart || 0 %>
  • <% home.user_type == 'C' ? 0 : (home.dataChat.unread > 99 ? '99+' : home.dataChat.unread ) %>

Kompor

Kompor adalah sebuah alat yang sangat dibutuhkan untuk semua orang. Hal ini karena kompor merupakan salah satu alat masak yang sangat penting. Sebelum Adanya kompor, setiap memasak orang perlu mencari kayu bakar sebagai sumber api untuk memasak, hal tersebut membuat proses memasak lebih lama dan merepotkan. Akan tetapi sejak kemunculan kompor, kegiatan memasak jadi lebih mudah. Oleh karena itu bisa dikatakan alat ini wajib dimiliki pada setiap rumah. Bukan hanya di rumah, kompor juga sangat penting untuk dimiliki setiap rumah makan ataupun restoran.

Pada awalnya sumber bahan bakar pada kompor yaitu hanya minyak tanah, mengingat fungsinya yang amat penting, berbagai produsen memproduksi berbagi jenis kompor dengan bahan bakar lain. Hal ini karena bahan bakar minyak tanah sudah sulit ditemukan dan juga harganya pun cukup mahal.

Jenis - jenis kompor modern

Ada beberapa jenis kompor modern yang saat ini beredar di Ralali selaku distributor kompor, beberapa diantaranya adalah kompor gas, kompor induksi, kompor listrik, kompor halogen.

  • Kompor Gas, yang satu ini merupakan salah satu kompor yang paling banyak digunakan saat ini. penggunaan bahan bakar gas sangat membantu masyarakat. Dan bisa dibilang biaya yang dikeluarkan untuk membeli gas pun lebih murah dibandingkan apabila menggunakan minyak tanah.

    Kompor gas sendiri memiliki banyak jenisnya, diantaranya kompor gas tanam (hob), kompor gas free sanding dan juga kompor gas portable yang memiliki ukuran yang kecil atau mini dibanding kompor biasa. Untuk gas tanam dan free sanding, biasanya merupakan kompor 2 tungku atau lebih. Sedangkan untuk kompor mini biasanya digunakan untuk orang yang suka traveling atau camping bersama teman teman keluarga dan biasanya hanya memiliki 1 tungku.

  • Kompor Listrik, cara kerja dari kompor yang satu ini yaitu merubah energi listrik yang disalurkan dari sumber listrik menuju kawat elemen sehingga energi listrik tersebut merubah suhu pada kawat elemen menjadi panas. Kelebihan dari kompor listrik dibanding kompor gas adalah terhindar dari kemungkinan meledak.

  • Kompor Induksi, hampir sama dengan kompor listrik, sumber energi dari kompor induksi juga dari arus listrik, akan tetapi kompor ini merubah tenaga listrik menjadi medan magnet untuk dapat menghasilkan panas.

  • Kompor Halogen, Kompor ini memanfaatkan panas yang telah dipancarkan oleh sinar halogen pada kompor tersebut. Saat ini penjualan kompor halogen masih sangat terbatas, oleh karena itu dari ke empat kompor modern yang saat ini beredar dipasaran, mungkin kompor halogen merupakan yang paling jarang didengar oleh khalayak umum.

Harga Kompor Berkualitas

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, saat ini banyak sekali jenis kompor yang beredar dipasaran, masing masing kompor juga memiliki keunggulan serta kekurangan masing - masing. Oleh karena itu, harga kompor pun sangat beraneka ragam.

Baik itu harga kompor gas, listrik, induksi maupun halogen tidaklah sama. Selain dari jenis, yang bisa menentukan harga dari kompor itu adalah merek serta jumlah tungku dari produk tersebut.

Tentu saja harga kompor induksi 1 tungku akan berbeda dengan yang 2 tungku. Begitu juga kompor merk Modena akan berbeda dengan kompor merk rinnai.

Jual Kompor Murah di Ralali

Bagi Anda yang sedang mencari atau ingin membeli kompor terbaik, Anda bisa membeli di Ralali. Karena disini terdapat banyak pedagang dan distributor kompor yang jual kompor gas, kompor listrik, kompor induksi dan kompor halogen terbaik dari berbagai merek ternama seperti kompor rinnai, quantum, modena, maspion, philips, hock, electrolux, tecstar, sanken, twin gas dan berbagai merek terbaik lainnya.

Dapatkan harga kompor termurah apabila Anda membeli secara grosir di Ralali. Semakin banyak jumlah kompor yang Anda beli, akan semakin murah harga kompor yang perlu Anda bayar. Untuk daftar harga kompor gas dan kompor lainnya bisa anda lihat di list produk pada kategori ini.


Produk Terkait :
Tenno KomporKompor ModenaKompor winn Gas
Kompor QuantumKompor RinnaiKompor Electrolux
Kompor HockKompor HoterKompor La Germania

Produk Grosir :
Grosir Kompor TennoGrosir Kompor ModenaGrosir Kompor Quantum
Groair Kompor RinnaiGrosir Kompor ElectroluxGrosir Kompor Tecstar
Grosir PangganganGrosir WajanGrosir Panci

Produk Retail :
Jual Kompor TennoJual Kompor ModenaJual Kompor Winn Gas
Jual Kompor QuantumJual Kompor rinnaiJual Kompor Electrolux
Jual Kompor HockJual Kompor HoterJual Kompor La Germania

Produk Populer :
Tenno KomporKompor ModenaKompor winn Gas
Kompor QuantumKompor RinnaiKompor Electrolux
Kompor HockKompor HoterKompor La Germania