Mesin Jahit

Mesin jahit merupakan peralatan mekanis yang berfungsi untuk menjahit. Sejarah dan perkembangan mesin jahit dimulai sejak tahun 1755 oleh seorang imigran asal Jerman, Charles Weisenthal yang tinggal di Inggris, sampai pada tahun 1834 berhasil dikembangkan oleh pria asal Amerika bernama Walter Hunt, dengan mekanisme yang lebih sempurna dan mampu menjahit kain dengan kemampuan yang cukup baik.

Jenis-jenis Mesin Jahit

Ada beberapa jenis mesin jahit yang saat ini banyak digunakan dalam industri garmen mulai dari industri mikro hingga industri makro dengan skala mesin yang lebih besar, beberapa jenis mesin jahit yang dikenal seperti mesin jahit khusus (yang digunakan untuk satu pekerjaan menjahit tertentu), mesin jahit umum, mesin jahit serba guna, mesin jahit listrik, mesin jahit kaki, dan mesin jahit tangan. Untuk beberapa jenis mesin jahit sudah tidak lagi digunakan, karena cara kerjanya yang menyulitkan penggunannya.

Jual Mesin Jahit Terlengkap

Ralali menjual beragam jenis mesin jahit dari berbagai merek terkenal yang selalu menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi. Anda akan sangat dimudahkan bila Anda menggunakan mesin jahit yang dibeli dari Ralali, proses menjahit lebih cepat, usaha Anda jadi lebih efesien, waktu produksi jadi lebih singkat, keuntungan pasti meningkat. Tersaji pula review lengkap, daftar harga terbaru, dan spesifikasi detail untuk setiap produknya.