• <% home.items_in_cart %>

Batu Bata Merah SNI Murah

Batu Bata Merah SNI Murah

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
No Brand
Harga Pasar
Rp <% 1000.00 | rupiah %>

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>

Batu bata merupakan material bangunan dengan jenis balok yang digunakan untuk membangun dinding, trotoar, dan elemen lain dalam konstruksi pasangan bata. Istilah bata sendiri merujuk pada balok yang terdiri dari tanah liat kering itu sebabnya berwarna merah tanah, tetapi sekarang juga digunakan secara tidak resmi untuk merujuk material balok konstruksi lain yang diawetkan secara kimia. Batu bata dapat disambung menggunakan semen, perekat atau dengan cara mengunci satu sama lain. Batu bata dihasilkan dalam berbagai jenis, bahan, kelas, dan ukuran yang bervariasi menurut wilayah dan periode waktu tertentu, dan diproduksi dalam jumlah besar.

Blok merupakan istilah serupa yang digunakan untuk mengacu pada unit bangunan persegi panjang yang terdiri dari bahan batu bata, atau bisa juga bahan lainnya. Bata ringan (juga disebut balok ringan) terbuat dari agregat tanah liat yang diolah dengan proses tertentu yang disebut LECA.

Dalam pengerjaan pemasangan batu, batu bata akan diletakkan pada jalur dan banyak pola tertentu yang dikenal sebagai ikatan, lalu disela antara batu bata dapat diletakkan berbagai jenis semen untuk menahan batu bata bersama-sama untuk membuat struktur dinding yang tahan lama.

Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Quotation
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
Batu Bata Merah SNI Murah
Spesifikasi lihat katalog