• <% home.items_in_cart %>

AUDIOENGINE Speaker A2+ (Red)

AUDIOENGINE Speaker A2+ (Red)

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
AUDIOENGINE
Harga Pasar
Rp <% 4299000.00 | rupiah %>

Tersedia puluhan seller menjual AUDIOENGINE Speaker A2+ (Red) paling lengkap dan terpercaya. Harga AUDIOENGINE Speaker A2+ (Red) . Ayo belanja sekarang!

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tersedia puluhan seller menjual AUDIOENGINE Speaker A2+ (Red) paling lengkap dan terpercaya. Harga AUDIOENGINE Speaker A2+ (Red) . Ayo belanja sekarang!

Standar baru untuk suara multimedia dan menutup kesenjangan antara speaker komputer dan audio rumah. Audioengine A2+ adalah audio dengan hasil ciptaan yang sempurna untuk komputer anda, iPod, dan untuk semua tipe musik.


SPECIFICATIONS

Weight 5 kg
Dimensions 38 x 18 x 28 cm
Tipe 2.0 powered sistem speaker desktop multimedia (speaker aktif)
Tipe Amplifier Dual AB monolithic
Daya Output 60W total maksimum (15W RMS / 30W per channel), AES
Drivers 2.75? Kevlar woofers, 3/4? silk dome tweeters
Inputs Dual 1/8? Stereo mini-jack dan Jack RCA
Outputs RCA variable line-out
Input Voltages 100-240V, 50/60Hz auto-switch
Signal to noise >95dB (typical A-weighted)
THD <0.05% untuk semua pengaturan daya
Crosstalk <50db
Frekuensi Respon 65Hz-22kHz +/-2.0dB
Input impedance 10K ohms tidak seimbang
DAC TI/Burr Brown PCM2704C
Input bit depth up to 16 bits native
Input sample rate up to 48KHz native
USB device class type 1.1 or above
Proteksi Arus keluaran terbatas, Suhu thermal, Power on / off dengan perlindungan.
Dimensi masing-masing speaker 15.24 x 10.16 x 13.335 cm
Berat Speaker Kiri 1.6 Kg
Berat Speaker Kanan 1.4 Kg
Materials and Construction Tebal lemari MDF 18 mm, Silk dome tweeter 20 mm dengan magnet neodymium dan Kevlar woofer ukuran 2.75? dengan kumpulan suara canggih
Custom Built Desain Audioengine dalam pembuatan tweeter kita sendiri maupun woofer dan komponen penting lainnya sangat di perhatikan. Dengan kata lain, ini bukan ?Box built? speaker yang komponennya di buat terpisah tetapi sepenuhnya dirancang khusus untuk spesifikasi yang berkualitas dari kami. Kami tidak sembarangan merancang di pabrik kami, kami memiliki custom-made untuk desain kami. Cabinet, driver, bass port design, dan crossover semuanya di atur secara susah payah untuk fungsi masing-masing. Hal ini, pada gilirannya, membuat sistem yang jauh lebih efisien yang membutuhkan daya jauh lebih sedikit dari penerima AV stereo tradisional dan speaker pasif.
Berdasarkan desain studio monitor Studio speaker monitor yang digunakan oleh produsen dan insinyur dalam rekaman dan produksi studio. Mereka dirancang dengan respon frekuensi datar teoritis yang memungkinkan insinyur untuk menciptakan campuran akhir sedemikian rupa bahwa rekaman musik akan terdengar baik pada sebagian besar speaker lain. Meskipun speaker Audioengine tidak dirancang untuk menjadi up-close ?nearfield? studio monitor, kita membawa lebih banyak teknologi yang sama yang lebih high-end, komponen, dan filosofi desain untuk speaker Audioengine.
Driver Audioengine menggunakan kualitas audiophile, cairan ferro didinginkan, silk dome tweeters dengan Neodymium magnet. Silk tweeters tahan dengan baik di bawah daya tinggi dan desain edge-driven memberikan respon yang sangat halus. Woofer yang Kevlar tenunan kaca aramid komposit dengan karet yang mengelilingi. Kevlar sudah jelas sangat kuat, yang berarti bahwa woofer mempertahankan bentuknya saat sedang didorong pada tingkat tinggi. Bahan speaker dan konstruksi yang cukup kuat untuk berdiri untuk beberapa labrakan serius, sehingga speaker pemanggang tidak diperlukan. Dengan kata lain, kami melakukan pekerjaan rumah kami pada driver speaker dan mereka akan terdengar dan terlihat besar setelah bertahun-tahun digunakan.
Kabinet Untuk meminimalkan resonansi yang tidak diinginkan dan distorsi, Kabinet Audioengine P4 memiliki ketebalan yang cukup dinding MDF-nya. Bahan yang digunakan untuk meredam degungan sangatlah berkualitas yang digunakan untuk mengurangi refleksi suara yang tidak diinginkan di dalam kabinet. Setiap kabinet memuat penyetelan, slot depan port. Kedua speaker disetel dan diuji bersama-sama dan dijual berpasangan.
Power Amplifier Amplifier speaker Audioengine terletak di speaker kiri dan desain analog dinilai sangat konservatif. Setiap subsistem disetel bersama-sama untuk semua model, yang menyediakan sistem yang jauh lebih efisien membutuhkan daya kurang dari speaker pasif dan amplifier terpisah. Papan sirkuit untuk bagian kekuasaan dan preamp dipasang secara vertikal untuk perlindungan shock mekanik maksimum (hal yang baik).
Perlindungan Kedua drivers yang magnetis terlindung dan memungkinkan pengguna untuk menempatkan speaker dalam beberapa inci dari monitor video. Pelindung ini juga menawarkan perlindungan untuk hard-drive pemutar musik digital.

 







Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
AUDIOENGINE Speaker A2+ (Red)
Spesifikasi lihat katalog