• <% home.items_in_cart %>

AUDIOENGINE Speaker HD6 (Cherry)

AUDIOENGINE Speaker HD6 (Cherry)

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
AUDIOENGINE
Harga Pasar
Rp <% 11999000.00 | rupiah %>

Tempat jual-beli B2B marketplace AUDIOENGINE Speaker HD6 (Cherry) terlengkap dan murah. Harga AUDIOENGINE Speaker HD6 (Cherry) . Hanya di Ralali.com

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tempat jual-beli B2B marketplace AUDIOENGINE Speaker HD6 (Cherry) terlengkap dan murah. Harga AUDIOENGINE Speaker HD6 (Cherry) . Hanya di Ralali.com

Menampilkan built-in amplifier serta input analog dan digital termasuk aptX Bluetooth dan optik, HD6 tidak hanya sepasang Audioengine powered speaker bersuara baik yang lain, tetapi sistem audio yang lengkap. Mudah diatur, mudah digunakan, dan dirancang sesuai dengan cara orang mendengarkan musik saat ini.


SPECIFICATIONS

Weight 15 kg
Dimensions 43 x 51 x 38 cm
Tipe Speaker 2.0 didukung sistem speaker rak buku-gaya menampilkan input optik nirkabel dan digital
Daya Output 150W daya puncak Total (50W RMS, 75W puncak per channel)
Input 3.5mm mini-jack, RCA L / R, optik digital (SPDIF,) Bluetooth APTX
Output Variabel line-out w / 2.0V RMS output maksimum, 47ohm output impedansi
Tegangan Masukan 115 / 240V, 50 / 60Hz manual-switchable
Jenis Amplifier Analog-kelas ganda A / B monolitik
Driver 5.5 ?woofer Kevlar, 1? kubah tweeter sutra
SNR >95dB (khas A-tertimbang)
THD+N <0,05% pada semua pengaturan daya
Crosstalk -50dB
Frekuensi Respon 50Hz-22kHz ? 1.5dB
Analog Input impedance 48Kohms tidak seimbang (mini-jack dan input RCA)
Perlindungan Membatasi arus, termal over-temperature, power on / off perlindungan sementara, sekering utama eksternal yang bisa digantikan
Spesifikasi Bluetooth
Tipe Bluetooth Receiver 4.0 audio Bluetooth
Support Codec APTX, AAC, SBC
Jarak Operasi Nirkabel Sampai 100ft (30m) khas
Data Rate Masukan Ditentukan oleh Bluetooth
Latency Nirkabel ~30 milidetik (ms)
Spesifikasi Optical
Internal D/A Converter AKM AK4396
Input Bit Depth up to 24-bits native
Input Data Rate up to 192KS/s native
Dimensi Speaker (HxWxD)
Speaker Kiri (Aktif) Dimensions: 11.75? (30cm) x 7.25? (18.5cm) x 10? (25cm);
Weight: 17.5 lbs (8kg)
Speaker Kanan (Pasif) Dimensions: 11.75? (30cm) x 7.25? (18.5cm) x 10? (25cm);
Weight: 12.5 lbs (5.5kg)
Kotak Pengiriman Dimensions: 17? (43cm) x 20? (51cm) x 15? (38cm);
Total weight: 33.5 lbs (15kg)
Konsumsi Daya Idle: 10W;
Mute: 6W;
Sleep: 4W
Persyaratan Lingkungan Suhu operasi: 32 ? sampai 95 ? F;
Suhu non-operasi: -4 ? ke 113 ? F;
Kelembaban relatif: 5% sampai 95% non-kondensasi
Komponen Kustom Audioengine merancang dan memproduksi speaker driver sendiri dan komponen penting lainnya. Dengan kata lain, HD6 bukan sistem ?box-built? dengan bagian-bagian yang terpisah, tetapi mencakup komponen dirancang khusus dibangun untuk spesifikasi kami. Kami telah membuat desain khusus kami ? bagian seperti papan sirkuit, transformer, magnet, dan memanfaatkan kabel.
Desain Terpadu yang Efisien Lemari speaker, driver, desain bass yang inovatif, amplifier, dan crossover pasif semua disetel dengan cermat untuk setiap model Audioengine. Hal ini, pada gilirannya, membuat sistem yang jauh lebih efisien yang membutuhkan daya kurang dari speaker pasif dan penguat terintegrasi yang terpisah atau komponen A / V yang sama. Kami membangun semua kebaikan ini ke dalam kabinet speaker kiri untuk kemudahan untuk menghubungkan smartphone anda, tablet, komputer, TV, jaringan pemain ? atau produk audio lainnya.
Built-in B1 dan D1 Kami telah mengambil fitur dari dua produk terlaris kami, B1 aptX? Bluetooth? Receiver dan D1 24-bit DAC, dan gabungan beberapa sirkuit ini dengan komponen speaker canggih untuk mencapai analog lengkap dan sistem audio.
Audio Bluetooth Kualitas Tinggi Bluetooth dipasang ke speaker HD6 didukung fitur APTX coding yang merupakan codec audio Bluetooth canggih dengan suara yang sangat mengesankan. Dan bahkan jika ponsel atau tablet tidak memiliki APTX, solusi HD6 Bluetooth adalal menyesuaikan kompatibel dengan SBC dan AAC codec, sehingga Anda secara nirkabel dapat mengalirkan musik dari perangkat berkemampuan Bluetooth dan masih menikmati semua musik Anda. High-fidelity Bluetooth APTX yang benar-benar bekerja dan terdengar hebat. Berikut ini alasannya:
Memperluas jangkauan nirkabel, kebanyakan Bluetooth memiliki jangkauan yang sangat terbatas, biasanya hanya dalam satu ruangan. Tapi dengan sirkuit manajemen sinyal dan antena tuning, kami menawarkan solusi yang unggul yang memiliki hingga 3 kali kisaran standar Bluetooth untuk digunakan multi ruangan, dengan tidak ada degradasi dalam kualitas audio.
24-bit DAC ? Penerima HD6 Bluetooth dan masukan optik baik memanfaatkan AKM AK4396A DAC, dikenal luas karena suara rendah dan high-fidelity. Input optik mengkonfigurasi AK4396A sebagai bit-sempurna 24-bit DAC, yang akan memproses tingkat sampel sampai 192kHz native. Tapi untuk Bluetooth AK4396A digunakan sebagai upsampling DAC dan kehendak pad semua kedalaman bit untuk 24-bit, mencapai tinggi rasio signal-to-noise dan lantai kebisingan yang lebih rendah. Karena tinggi spesifikasi signal-to-noise dari AK4396A, fakta bahwa sinyal digital upsampled ke 24-bit ? serta manfaat tambahan onboard tiga konversi redundansi sumber daya dan penyaringan ? pelaksanaan HD6 Bluetooth menyajikan mengesankan kebisingan yang rendah dan karakteristik distorsi rendah dengan perbaikan yang nyata atas perangkat Bluetooth lainnya.
Furniture-grade finishes Kabinet HD6 tersedia dalam beberapa versi, termasuk kenari dan veneer cherry serta cat hitam satin, menawarkan berbagai pilihan untuk melengkapi perabot rumah anda. Juga termasuk grill speaker yang bisa dilepas sehingga menambah keunggulannya dengan magnet neodymium tersembunyi agar terlihat rapi.
Desain Amplifier Amplifier di dalam Audioengine powered speaker terletak di speaker kiri dan merupakan kelas A/B desain monoblock analog. Ini adalah kombinasi amplifier/speaker yang lebih tradisional yang menyediakan audio berkualitas sangat baik dan fleksibilitas yang lebih besar. Semua papan sirkuit untuk bagian listrik dan kontrol amplifiernya dipasang secara vertikal untuk perlindungan shock mekanik yang maksimal.
Desain Driver Audioengine menggunakan audiophile berkualitas, ferrofluid-cooled sutra kubah tweeter dengan magnet neodymium. Tweeter sutra bertahan dengan baik di bawah daya tinggi dan desain edge-driver yang memberikan respon yang sangat halus. Woofer yang Kevlar tenun kaca aramid komposit dengan karet mengelilinginya. Kevlar sangat kuat, yang berarti woofer mempertahankan bentuknya saat sedang didorong pada tingkat tinggi. woofer HD6 ditempatkan dalam bingkai aluminium yang menyediakan kekakuan tinggi dan peningkatan dispersi panas.
Daya Transformator Listrik transformator sangat penting untuk kinerja audio berkualitas tinggi, terutama di low-end dan lagi, tidak ada bagian yang instan (custom made). Audioengine menggunakan gapless transformator inti toroida yang memiliki medan magnet terpancar ketat, untuk menurunkan kebisingan. Mereka lebih ringan dari standar, biaya lebih rendah ?EI? transformer dan juga menghasilkan lebih sedikit panas.

 







Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
AUDIOENGINE Speaker HD6 (Cherry)
Spesifikasi lihat katalog