• <% home.items_in_cart %>

AUDIOENGINE Speaker HDP6 (Cherry)

AUDIOENGINE Speaker HDP6 (Cherry)

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
AUDIOENGINE
Harga Pasar
Rp <% 7499000.00 | rupiah %>

Tersedia puluhan seller menjual AUDIOENGINE Speaker HDP6 (Cherry) paling lengkap dan terpercaya. Harga AUDIOENGINE Speaker HDP6 (Cherry) . Ayo belanja sekarang!

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tersedia puluhan seller menjual AUDIOENGINE Speaker HDP6 (Cherry) paling lengkap dan terpercaya. Harga AUDIOENGINE Speaker HDP6 (Cherry) . Ayo belanja sekarang!

Audioengine HDP6 adalah speaker bookshelf yang menawarkan fleksibilitas untuk menempatkan mereka di ruang yang sempit. Anda akan senang mendengarnya bahwa mereka akan memproyeksikan seperti panggung yang biasanya ditemukan di speaker unggulan besar.


SPECIFICATIONS

Weight 14.5 kg
Dimensions 43 x 51 x 38 cm
Tipe Speaker 2 speaker pasif, design porting bagian belakang
Sensitivitas 88dB (2.83v@1m)
Respon Frekuensi 50Hz-22kHz ?1.5dB
Nilai Impedansi 4 Ohm
Frekuensi Crossover 2.8 kHz
Daya Amplifier 10-150W per channel
Driver 5.5? Kevlar woofers
1? silk dome tweeters
Enclosure Kabinet MDF tebal 20mm
Input Terbuat dari emas, 5 arah binding post
Persyaratan Lingkungan Suhu operasi: 32 ? sampai 95 ? F
Suhu non-operasi: -4 ? ke 113 ? F
Kelembaban relatif: 5% sampai 95% non-kondensasi
Berat Satuan 5.5 kg (12.5 lbs)
Total Berat Pengiriman 14.5 kg (32 lbs)
Dimensi Satuan 300 (H) x 185 (W) x 250 mm (D) (11.75 x 7.25 x 10?)
Dimensi Kotak Pengiriman 430 (H) x 510 (W) x 380 mm (D) (17 x 20 x 15?)
Bahan dan Kontruksi Kabinet 18mm MDF tebal dengan kayu veneer asli
Silk dome tweeters 3/4? (20mm) dengan magnet neodymium
Kevlar woofers 2.75? dengan voice coils canggih
Pilihan Warna Satin Black, Walnut Veneer, Cherry Veneer
Penempatan Dinding atau Plafon Speaker HDP6 sudah termasuk dua standar putaran sedalam 1/4 inchi pada panel belakang dan di bagian bawah setiap kabinet pada HDP6 yang digunakan untuk memasang speaker mount atau braket. Sebaiknya gunakan produk dari perusahaan seperti Omnimount atau Sanus. Sebelum menginstal braket anda, pastikan Anda berkonsultasi dengan semua dokumentasi dan hati-hati dalam mengikuti petunjuk instalasi.
Komponen Kustom Audioengine merancang dan memproduksi speaker driver sendiri dan komponen penting lainnya. Dengan kata lain, HDP6 bukan sistem ?box-built? dengan bagian-bagian yang terpisah, tetapi mencakup komponen dirancang khusus dibangun untuk spesifikasi kami. Kami telah membuat desain khusus kami ? bagian seperti papan sirkuit, transformer, magnet, dan memanfaatkan kabel.
Desain Driver Audioengine menggunakan kualitas audiophile, cairan ferro didinginkan, silk dome tweeters dengan Neodymium magnet. Silk tweeters tahan dengan baik di bawah daya tinggi dan desain edge-driven memberikan respon yang sangat halus. Woofer yang Kevlar tenunan kaca aramid komposit dengan karet yang mengelilingi. Kevlar sudah jelas sangat kuat, yang berarti bahwa woofer mempertahankan bentuknya saat sedang didorong pada tingkat tinggi. Bahan speaker dan konstruksi yang cukup kuat untuk berdiri untuk beberapa labrakan serius, sehingga speaker pemanggang tidak diperlukan. Dengan kata lain, kami melakukan pekerjaan rumah kami pada driver speaker dan mereka akan terdengar dan terlihat besar setelah bertahun-tahun digunakan.
Kabinet Untuk meminimalkan resonansi yang tidak diinginkan dan distorsi, Kabinet Audioengine HDP6 memiliki ketebalan yang cukup dinding MDF-nya. Bahan yang digunakan untuk meredam degungan sangatlah berkualitas yang digunakan untuk mengurangi refleksi suara yang tidak diinginkan di dalam kabinet. Semua tepi kabinet di rancang berbentuk bulat sehingga terlihat besar dan dapat mengurangi efek difraksi frekuensi yang tinggi pada bagian depan speaker.
Furniture-grade finishes Kabinet HDP6 tersedia dalam beberapa versi, termasuk kenari dan veneer cherry serta cat hitam satin, menawarkan berbagai pilihan untuk melengkapi perabot rumah anda. Juga termasuk grill speaker yang bisa dilepas sehingga menambah keunggulannya dengan magnet neodymium tersembunyi agar terlihat rapi.
Pertahanan Kedua speaker Audioengine HDP6 ini di lindungi oleh pelindung magnetis, yang memungkinkan anda bisa melektakkan mereka beberapa inchi dari monitor video. Pelindung ini juga melindungi speaker dari bass yang tinggi pada musik yang keras.

 







Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
AUDIOENGINE Speaker HDP6 (Cherry)
Spesifikasi lihat katalog