• <% home.items_in_cart %>

AUDIOENGINE Speaker P4 (Black)

AUDIOENGINE Speaker P4 (Black)

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
AUDIOENGINE
Harga Pasar
Rp <% 3999000.00 | rupiah %>

Tempat jual-beli B2B marketplace AUDIOENGINE Speaker P4 (Black) terlengkap dan murah. Harga AUDIOENGINE Speaker P4 (Black) . Hanya di Ralali.com

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tempat jual-beli B2B marketplace AUDIOENGINE Speaker P4 (Black) terlengkap dan murah. Harga AUDIOENGINE Speaker P4 (Black) . Hanya di Ralali.com

Audioengine P4 dengan suaranya yang hampir mirip dengan speaker aktif merupakan hasil ciptaan Audioengine untuk memperoleh kualitas yang lebih besar. Audioengine P4 sangat ideal untuk digunakan sebagai home theatre.


SPECIFICATIONS

Weight 7.5 kg
Dimensions 23 x 14 x 16 cm
Tipe 2 speaker pasif, design porting bagian depan
Sensitif 88dB (2.83v@1m)
Frekuensi Respon 58Hz-22kHz
Nominal Impedance 4 Ohms
Crossover Frequency 2.8 kHz
Daya Amplifier 10-125W per channel
Drivers 4? Kevlar woofers 3/4? silk dome woofers
Enclosure 9.5mm thick MDF cabinets
Inputs Gold-plated, 5-way binding posts
Berat masing-masing speaker 2.75 kg (6 lbs)
Total Berat 7.25 kg (16 lbs)
Dimensi masing-masing speaker 228 (H) x 140 (W) x 165 mm (D) (23 x 14 x 16) cm
Dimensi Kotak Pengiriman 330 (H) x 460 (W) x 228 mm (D) (33 x 46 x 23) cm
Pilihan Warna Satin Black, Hi-Gloss White, Solid Carbonized Bamboo
Wall or Ceiling Mount Audioengine P4 sudah termasuk dua standar benang sepanjang 1/4 inchi pada panel belakang dan di bagian bawah setiap kabinet pada P4 yang digunakan untuk memasang speaker mount atau braket. Sebaiknya gunakan produk dari perusahaan seperti OMNIMOUNT atau Sanus. Sebelum menginstal braket anda, pastikan Anda berkonsultasi dengan semua dokumentasi dan hati-hati dalam mengikuti petunjuk instalasi.
Custom build Desain Audioengine dalam pembuatan tweeter kita sendiri maupun woofer dan komponen penting lainnya sangat di perhatikan. Dengan kata lain, ini bukan ?Box built? speaker yang komponennya di buat terpisah tetapi sepenuhnya dirancang khusus untuk spesifikasi yang berkualitas dari kami. Kami tidak sembarangan merancang di pabrik kami, kami memiliki custom-made untuk desain kami. Cabinet, driver, bass port design, dan crossover semuanya di atur secara susah payah untuk fungsi masing-masing.
Driver Audioengine menggunakan kualitas audiophile, cairan ferro didinginkan, silk dome tweeters dengan Neodymium magnet. Silk tweeters tahan dengan baik di bawah daya tinggi dan desain edge-driven memberikan respon yang sangat halus. Woofer yang Kevlar tenunan kaca aramid komposit dengan karet yang mengelilingi. Kevlar sudah jelas sangat kuat, yang berarti bahwa woofer mempertahankan bentuknya saat sedang didorong pada tingkat tinggi. Bahan speaker dan konstruksi yang cukup kuat untuk berdiri untuk beberapa labrakan serius, sehingga speaker pemanggang tidak diperlukan. Dengan kata lain, kami melakukan pekerjaan rumah kami pada driver speaker dan mereka akan terdengar dan terlihat besar setelah bertahun-tahun digunakan.
Kabinet Untuk meminimalkan resonansi yang tidak diinginkan dan distorsi, Kabinet Audioengine P4 memiliki ketebalan yang cukup dinding MDF-nya. Bahan yang digunakan untuk meredam degungan sangatlah berkualitas yang digunakan untuk mengurangi refleksi suara yang tidak diinginkan di dalam kabinet. Semua tepi kabinet di rancang berbentuk bulat sehingga terlihat besar dan dapat mengurangi efek difraksi frekuensi yang tinggi pada bagian depan speaker.
Perlindungan Kedua speaker Audioengine P4 ini di lindungi oleh pelindung magnetis, yang memungkinkan anda bisa melektakkan mereka beberapa inchi dari monitor video. Pelindung ini juga melindungi speaker dari bass yang tinggi pada musik yang keras.

 







Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
AUDIOENGINE Speaker P4 (Black)
Spesifikasi lihat katalog