• <% home.items_in_cart %>

Biolysin Kids 30 Tablet - 3 Botol (Rasa strawberry)

Biolysin Kids 30 Tablet - 3 Botol (Rasa strawberry)

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
Biolysin
Harga Pasar
Rp <% 42600.00 | rupiah %>

Tempat jual-beli B2B marketplace Biolysin Kids 30 Tablet - 3 Botol (Rasa strawberry) terlengkap dan murah. Harga Biolysin Kids 30 Tablet - 3 Botol  Baca Selengkapnya

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tempat jual-beli B2B marketplace Biolysin Kids 30 Tablet - 3 Botol (Rasa strawberry) terlengkap dan murah. Harga Biolysin Kids 30 Tablet - 3 Botol (Rasa strawberry) 42400. Hanya di Ralali.com

Anak membutuhkan asupan vitamin sejak dini. Untuk itu, orang tua harus mengerti bagaimana cara memenuhi kebutuhan vitamin anak dengan baik. Memenuhi kebutuhan vitamin anak dapat dengan memberikannya segala jenis pangan yang memiliki vitamin yang baik bagi tubuh. Selain itu, orang tua juga dapat memberikan suplemen terbaik yang rasanya disukai oleh anak.

Biolysin Kids Strawberry merupakan produk multivitamin yang baik sebagai nutrisi untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral anak. Terkandung berbagai jenis vitamin yang dibutuhkan anak. Diperkaya dengan kandungan yang membantu meningkatkan kemampuan belajar anak, vitamin B kompleks sebagai metabolisme karbohidrat, dan vitamin C yang menjaga daya tahan tubuh anak. Dirancang dalam bentuk tablet kunyah atau hisap dengan rasa strawberry yang disukai anak. Sangat baik untuk tumbuh kembag anak menjadi lebih baik.

Berikan selalu yang terbaik bagi anak sejak dini. Biolysin Kids Strawberry membuat anak menjadi tumbuh dan berkembang ke arah yang baik. Tersedia dalam kemasan isi 30 tablet kunyah yang siap menjaga dan memberi yang terbaik untuk perkembangan anak.

Keunggulan:

  • Tablet kunyah Biolysin dengan 3 pilihan rasa strawberry, Orange, Blackcurrant
  • Diperkaya dengan vitamin C, vitamin B kompleks, vitamin D & vitamin E
  • Aman dikonsumsi anak setiap hari
  • Tersedia dalam kemasan botol isi 30 tablet kunyah
Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
Biolysin Kids 30 Tablet - 3 Botol (...
Spesifikasi lihat katalog