• <% home.items_in_cart %>

CAP JEMPOL Jempol Beras Pandan Wangi Asli 5 kg

CAP JEMPOL Jempol Beras Pandan Wangi Asli 5 kg

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
CAP JEMPOL
Harga Pasar
Rp <% 70000.00 | rupiah %>

Tersedia puluhan seller menjual CAP JEMPOL Jempol Beras Pandan Wangi Asli 5 kg paling lengkap dan terpercaya. Harga CAP JEMPOL Jempol Beras Pandan  Baca Selengkapnya

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tersedia puluhan seller menjual CAP JEMPOL Jempol Beras Pandan Wangi Asli 5 kg paling lengkap dan terpercaya. Harga CAP JEMPOL Jempol Beras Pandan Wangi Asli 5 kg 69000. Ayo belanja sekarang!

Jempol Beras Pandan Wangi Asli [5 kg] adalah beras yang terbuat dari padi pilihan dengan mutu terjamin, diproses dengan standar tinggi dan menghasilkan nasi yang wangi, enak, dan gurih. Beras super pandan wangi cap Jempol di produksi secara alami tanpa bahan pengawet dan pewangi.


Note :

 Ciri khas beras pandan wangi adalah aromanya yang wangi pandan. Namun sering pula terdapat beras yang wangi pandan karena zat pewangi kimia. Namun masih terdapat ciri yang lainnya yang bisa membantu agar Anda tidak salah pilih, yaitu beras pandan wangi tidak panjang, tetapi cenderung bulat. Jika terdapat beras dengan biji yang panjang, tetapi wangi hampir dapat dipastikan beras tersebut telah dicampur dengan pewangi kimia. Selain bulat beras pandan wangi juga berwarna sedikit kekuningan tapi tidak putih namun bening. Jika bulat dan terdapat bagian yang berwarna putih.





Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
CAP JEMPOL Jempol Beras Pandan Wang...
Spesifikasi lihat katalog