• <% home.items_in_cart %>

GLORY HOME Jemuran Lipat Stainless Steel 3 Susun

GLORY HOME Jemuran Lipat Stainless Steel 3 Susun

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
GLORY HOME
Harga Pasar
Rp <% 500000.00 | rupiah %>

Tersedia puluhan seller menjual GLORY HOME Jemuran Lipat Stainless Steel 3 Susun paling lengkap dan terpercaya. Harga GLORY HOME Jemuran Lipat Stainless  Baca Selengkapnya

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tersedia puluhan seller menjual GLORY HOME Jemuran Lipat Stainless Steel 3 Susun paling lengkap dan terpercaya. Harga GLORY HOME Jemuran Lipat Stainless Steel 3 Susun 750000. Ayo belanja sekarang!

Ukuran : (P) 177 cm x (L) 65 cm x (T) 150 cm
Bahan : 100% Stainless Steel

- Kapasitas jemuran baju Anda kurang?
- Ruangan tidak cukup untuk menambah jemuran baju lagi?
- Apabila hujan, Anda harus mengangkat semua baju dari jemuran?

Glory Home memperkenalkan Jemuran Lipat Stainless 3 Susun, sebuah inovasi terbaru dari Korea yang dapat menjawab semua permasalahan Anda di atas.

- Bentuknya compact, namun kapasitasnya luar biasa, dan bisa menjemur hampir semua jenis pakaian, mulai dari handuk, baju, celana panjang, baju anak, sampai saputangan dan kaos kaki sekalipun, tanpa perlu gantungan tambahan lagi.

- Walaupun terlihat padat, dengan Drying Circulation Technology pakaian yang Anda jemur akan lebih cepat kering, karena jarak antar palangan jemuran yang cukup lebar sehingga sirkulasi udara lebih baik.

- Anda tidak perlu repot-repot mengangkat semua jemuran Anda saat hujan, karena jemuran baju ini juga dilengkapi dengan roda sehingga sangat mudah untuk dipindahkan. Oleh karena itu jemuran ini sangat cocok digunakan outdoor maupun indoor.

- Tiang dan palangannya terbuat dari bahan stainless steel 100% (bukan besi chrome), sehingga kuat dan anti karat. Untuk mengujinya silakan tempelkan magnet, pipa stainless steel yang asli tidak akan bisa ditempeli oleh magnet.

- Keunggulan utama jemuran ini adalah kemudahan penyimpanan saat tidak digunakan. Semua lengannya dan bahkan roda kaki dapat dilipat, dari lebar total 65 cm menjadi hanya 18 cm saja. Anda pun bisa menyimpannya dengan mudah di mana saja.

Bayangkan, semua keunggulan tersebut kini dapat Anda miliki dalam 1 produk, yaitu Glory Home Jemuran Lipat Stainless 3 Susun. Segera pesan sekarang juga sebelum kehabisan, karena stoknya sangat terbatas.

Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
GLORY HOME Jemuran Lipat Stainless...
Spesifikasi lihat katalog