• <% home.items_in_cart %>

MOTOROLA Walkie Talkie MJ270 R - Up To 27 Mile - Sepasang

MOTOROLA Walkie Talkie MJ270 R - Up To 27 Mile - Sepasang

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
Motorola
Harga Pasar
Rp <% 1655000.00 | rupiah %>

Tersedia puluhan seller menjual MOTOROLA Walkie Talkie MJ270 R - Up To 27 Mile - Sepasang paling lengkap dan terpercaya. Harga MOTOROLA Walkie Talkie MJ270 R - Up  Baca Selengkapnya

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tersedia puluhan seller menjual MOTOROLA Walkie Talkie MJ270 R - Up To 27 Mile - Sepasang paling lengkap dan terpercaya. Harga MOTOROLA Walkie Talkie MJ270 R - Up To 27 Mile - Sepasang 1655000. Ayo belanja sekarang!

Display : Backlit Display

Indicator / Alert Features : Battery Strength Meter, Audible Low Battery Alert, Time-Out Timer

Security Features : Keypad Lock, Key Beep, Roger Beep

Highlight Features : 22 Channel ( 7 FRS / 15 GMRS), 99 Codes ( CCSS Ton and DCS Code) , 27 km* Range, VOX via Hands free ( Not include)

Motorola Walkie-Talkie MJ270 adalah alat komunikasi yang harus dimiliki bagi setiap penggemar kegiatan ditempat terbuka. Dengan jangkauan hingga 23 mil radio ini sangat cocok untuk digunakan pada tempat-tempat yang tidak terjangkau oleh sinyal handphone Anda seperti di dalam hutan, ataupun saat mendaki gunung. Walkie talkie ini dapat menangkap sinyal radio yang sangat kuat sehingga Anda dapat melakukan komunikasi dua arah dengan lawan biacara Anda secara jelas dan lancar. Walkie talkie ini pun dilengkapi dengan berbagai fitur lengkap, dan sangat kuat, sehingga sangat cocok digunakan untuk berpetualang. Walkie talkie ini pun dilengkapi dengan sebuah senter LED yang berguna untuk membantu Anda menerangi setiap langkah kaki Anda di dalam kegelapan. Walkie talkie juga mempunyai 22 channel radio, dan juga pemberitahuan mengenai kondisi baterai Anda. Kelebihan lain dari walkie talkie ini adalah terdapatnya 11 cahnnel yang akan senantiasa memberitahukan kondisi cuaca kepada Anda, dan diantaranya adalah 7 NOAA channels (National Oceanic and Atmospheric Administration). Dengan adanya channel ini kesenangan berpergian Anda berpetualang bersama teman ataupun keluarga Anda tidak akan terganggu dengan adanya cuaca buruk yang mengganggu.

Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
MOTOROLA Walkie Talkie MJ270 R - Up...
Spesifikasi lihat katalog