• <% home.items_in_cart %>

4D3N Belitung

4D3N Belitung

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
No Brand
Harga Pasar
Rp <% 3680000.00 | rupiah %>

Tersedia puluhan seller menjual NO BRAND 4D3N Belitung paling lengkap dan terpercaya. Harga NO BRAND 4D3N Belitung 4210000. Ayo belanja sekarang!

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tersedia puluhan seller menjual NO BRAND 4D3N Belitung paling lengkap dan terpercaya. Harga NO BRAND 4D3N Belitung 4210000. Ayo belanja sekarang!

4D3N Belitung

  • Hari ke-1: Bandara-Pulau Keran-Belitung Timur (B, L, D) Welcome to Belitung-Negeri Laskar Pelangi. Setelah menjemput Anda di Bandara H.AS. Hanandjoeddin Tanjung Pandan-Belitung, kami akan mengajak Anda untuk sarapan kuliner khas Belitung-Mie Belitung. Setelah makan Mie Belitung, kita akan menuju ke Kelapa Kampit- Kabupaten Belitung Timur. Tiba di Kelapa Kampit, kita akan menyusuri Sungai Gumba untuk melihat mangrove. Lalu menuju Pulau Keran. Dalam perjalanan menuju Pulau keran, kita akan melihat sekelompok lumba-lumba. Makan siang di Pulau Keran. Setelah makan siang, Anda bisa explore pulau dan trekking ke Puncak Pulau Keran dimana
    disini Anda bisa menikmati view laut dari atas tebing batu besi. Lalu snorkeling. Kemudian kembali ke pelabuhan. Makan malam di resto lokal. Check in hotel dan free program.
  • Hari ke-2: Tur Belitung Selatan(B,L, D) Setelah sarapan, kami akan mengajak Anda menuju ke Situs Kota Tanah Cerucuk. Merupakan Komplek Makam salah satu Raja Kerajaan Balok Belitung. Kemudian kita akan menuju Kawasan The Mashur-kawasan pantai di Desa Tanjung Rusa. Setelah itu kita akan menuju ke Pantai Penyabong dan menikmati makan siang disana. Setelah explore Pantai Penyabong, kita menuju Bukit Batu Baginde. Kita akan hiking di bukit ini dengan ketinggian kurang dari 200 mdpl. Di Puncak Bukit ini menawarkan pemandangan indah 360 derajat dan kita bisa melihat
    pulau-pulau di sisi selatan Pulau Belitung. Setelah itu kita kembali ke Tanjung Pandan. Menuju tempat makan malam di restoran lokal. Kembali ke hotel dan free program.
  • Hari ke-3: Island Hopping-Bukit Berahu(B, L, D) Setelah sarapan, Anda kami ajak
    untuk mengunjungi pulau-pulau cantik dengan pantai-pantai khas Belitung (Islands Hopping). Kapal berangkat dari Tanjung Kelayang. Pertama kita akan melihat dari dekat Batu Garuda dan Pulau Kelayang. Setelah itu kita akan mengunjungi Pulau Pasir dan Pulau Batu Berlayar. Setelah itu kita akan singgah di Pulau Lengkuas yang terkenal dengan Mercusuar tuanya yang masih kokoh dan berfungsi dengan baik sampai sekarang. Kemudian kita akan snorkel di kawasan snorkeling di Pulau Lengkuas. Setelah itu perjalanan kita lanjutkan ke Pulau Kepayang dimana disini kita akan
    menikmati santap siang kita ditemani kopi, teh dan Kelapa Muda yang menyegarkan. Kembali ke Pantai Tanjung Kelayang. Selanjutnya menuju Pantai Bukit Berahu yang merupakan pantai di balik bukit kecil di Desa Nelayan Tanjung Binga. Balik ke kawasan Tanjung Pandan untuk beli oleh-oleh. Balik ke hotel untuk persiapan makan malam. Makan malam akan kita lakukan di restoran lokal. Balik ke hotel dan free program.
  • Hari ke-4: City Tour-Tanjung Tinggi-Bandara(B, L) Setelah sarapan dan check out dari
    hotel, perjalanan kita akan kita lanjutkan ke Rumah Adat Belitung dan Museum Tanjung
    Pandan. Di museum ini bisa kita lihat berbagai muatan kapal tenggelam yang
    ditemukan di perairan Belitung dan Mini Zoo. Lalu menuju Danau Kaolin/Danau Biru. Kemudian makan siang akan kita lakukan di RM Amat di kawasan Pelangi Lake Resort Desa Tanjung Tinggi. Setelah makan siang, kita akan berkunjung ke Pantai Tanjung Tinggi/Pantai Laskar Pelangi yang merupakan lokasi syuting film box-office- Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi. Selanjutnya kami akan mengantar Anda menuju bandara. Tour Selesai.
  • Sampai jumpa
Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
4D3N Belitung
Spesifikasi lihat katalog