• <% home.items_in_cart %>

Alat Ukur Berat Dan Tinggi Badan

Alat Ukur Berat Dan Tinggi Badan

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
No Brand
Harga Pasar
Rp <% 715000.00 | rupiah %>

Tersedia puluhan seller menjual No Brand Alat Ukur Berat Dan Tinggi Badan paling lengkap dan terpercaya. Harga No Brand Alat Ukur Berat Dan  Baca Selengkapnya

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tersedia puluhan seller menjual No Brand Alat Ukur Berat Dan Tinggi Badan paling lengkap dan terpercaya. Harga No Brand Alat Ukur Berat Dan Tinggi Badan 715000. Ayo belanja sekarang!
Alat ukur berat dan tinggi badan ini merupakan timbangan standar nasional yang dapat digunakan untuk mengukur berat badan dan tinggi badan. Timbangan jenis ini banyak digunakan baik di klinik, rumah sakit ataupun puskesmas. Anda layak memiliki produk timbangan ini karena harga yang ekonomis dan memiliki fungsi yang penting bagi Anda yang sering melakukan pengecekan tinggi dan berat badan. Kami menyediakan alat ukur berat dan tinggi badan dalam kondisi baru dan siap untuk langsung digunakan.
Kami distributor aneka alat kesehatan terlengkap mentimbangan analog seperti??produk alat ukur berat dan tinggi badan ini. Beli Sekarang pada halaman website produk ini dan lanjutkan ke proses pemesanan. Cara lain untuk membelinya yaitu dengan datang langsung ke beberapa toko kami. Di dalam website ini kami tampilkan beberapa alamat cabang kami, silahkan anda cari dan klik menu alamat kami. untuk lebih jelasnya Anda bisa hubungi kami langsung melalui nomor telepon customer service yang telah kami sediakan di website ini. Kami Gesunde Medical telah tersedia dibeberapa kota dan siap melayani kebutuhan anda. Terima kasih telah berkunjung di website kami dan selamat berbelanja.
Weight: 18 kg
Dimensions: 93 x 33 x 35 cm
Kode: ZT 120
Jenis: Timbangan dan Alat Ukur Tinggi Badan
Tipe: Standard
Max Berat: 120 kg
Rentang Pengukuran Tinggi: 70-190 cm
Ukuran Pijakan Timbangan: 27 cm x 37 cm
Berat Kotor: 16 kg
Berat Bersih: 14 kg
Dimensi Packing: 88 cm x 28 cm x 30 cm
Berat Pengiriman: 13 Kg (pembagi 6000) 19 Kg (pembagi 4000
Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
Alat Ukur Berat Dan Tinggi Badan
Spesifikasi lihat katalog