• <% home.items_in_cart %>

Brand's Essence Of Chicken 70 gr 3Botol

Brand's Essence Of Chicken 70 gr 3Botol

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
No Brand
Harga Pasar
Rp <% 89245.00 | rupiah %>

Tersedia puluhan seller menjual no brand Brand's Essence Of Chicken 70 gr 3Botol paling lengkap dan terpercaya. Harga no brand Brand's Essence Of Chicken  Baca Selengkapnya

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tersedia puluhan seller menjual no brand Brand's Essence Of Chicken 70 gr 3Botol paling lengkap dan terpercaya. Harga no brand Brand's Essence Of Chicken 70 gr 3Botol 58200. Ayo belanja sekarang!

BRANDS Essence of Chicken adalah saripati ayam yang telah dikemas dalam kemasan praktis sekali minum dan telah teruji secara klinis dapat menjaga kesehatan, meningkatkan daya tahan tubuh, dan daya konsentrasi serta ingatan jangka pendek Anda. BRANDS Essence of Chicken telah terjual lebih dari 200 juta botol tiap tahun di dunia dan dipercaya lebih dari 176 tahun. Konsumsi suplemen kesehatan alami ini secara rutin, yang sangat cocok untuk keluarga, pria atau wanita dari segala usia.

Sari Pati Ayam Murni
BRANDS Essence of Chicken terbuat dari sari pati ayam murni tanpa lemak dan kolestrol; tanpa tambahan pewarna dan perasa kimia, sehingga memiliki rasa yang unik,. Terbuat dari ayam pilihan yang sehat dan berasal dari pemasok terpercaya. Dengan peternakan modern yang tertutup, proses pemberian makanan dan minuman dilakukan melalui mesin, dan udara yang telah difilter untuk mencegah kontak virus dan bakteri. Telah memenuhi standar kesehatan berbagai negara seperti Amerika, Uni Eropa dan Kanada dan memiliki sertifikat halal dan terdaftar di BPOM Indonesia, dan standar proses pengembangbiakan tanpa hormon.

Proses Modern dan 100% Alami
Proses ekstraksi yang modern dengan tekanan dan suhu yang terjaga memberikan saripati ayam dengan kandungan protein yang telah terurai menjadi asam amino dan peptida sehingga lebih mudah diserap tubuh Anda. BRANDS Essence of Chicken merupakan suplemen kesehatan 100% alami, tanpa lemak, tanpa kolesterol, tanpa pengawet, tanpa kafein, tanpa MSG, tanpa perasa, tanpa pewarna atau bahan kimia lainnya.

Baik Untuk
Suplemen ini sangat bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan energi ekstra untuk mengurangi tingkat stress pada diri Anda. Seperti orang yang memiliki pekerjaan berjam-jam nonstop, tenaga kerja manual, dan juga dapat untuk Anda yang sedang mempersiapkan ujian

Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
Brand's Essence Of Chicken 70 gr 3B...
Spesifikasi lihat katalog