• <% home.items_in_cart %>

Chopper Onion

Chopper Onion

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
No Brand
Harga Pasar
Rp <% 34100.00 | rupiah %>

Tempat jual-beli B2B marketplace No Brand Chopper Onion terlengkap dan murah. Harga No Brand Chopper Onion 34100. Hanya di Ralali.com

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tempat jual-beli B2B marketplace No Brand Chopper Onion terlengkap dan murah. Harga No Brand Chopper Onion 34100. Hanya di Ralali.com
Vegetable Onion Chopper Berguna untuk memotong / mencincang cabe dan bawang sehingga tidak pedih dimata. Dapat dibuka dan mudah dibersihkan.
Memotong sayuran jadi dua kali lebih cepat dengan Vegetable Onion Chopper.
Di zaman serba sibuk seperti ini, segala sesuatu harus dilakukan dengan cepat. Tidak terlepas dalam hal memasak. Memotong sayuran atau bumbu cukup memakan waktu. Tapi dengan Vegetable Onion Chopper bisa menyingkat waktu memotong menjadi dua kali lebih cepat!
Cara penggunaannya cukup mudah. Tinggal letakkan sayuran, tomat, atau bawang putih yang ingin dipotong pada bagian bawah chopper, dan tekan bagian atas chopper dengan telapak tangan lalu sayuran terpotong-potong dengan rapi.
Vegetable Onion Chopper ini juga bisa dibongkar pasang sehingga mudah dibersihkan. Untuk Anda yang sibuk namun tetap ingin memasak, alat ini wajib dimiliki.
Alat pengiris bawang ini cocok untuk melengkapi perlatan dapur anda. Sudah gak zaman lagi iris bawang dengan mata perih dan berair. Seringkali jari tangan anda jadi bau bawang akibat kelamaan iris bawang.
Dengan alat penghancur bawang ini cukup sekali tekan, bawang akan berubah bentuk jadi irisan. Jika ingin bentuk yang lebih hancur cukup ditekan berkali-kali. Tanpa perlu pakai listrik dan batre, mudah dan praktis. Masak jadi lebih cepat !!
Pakainya sangat mudah, cukup masukin bawang ke dalam wadah alat pengiris, lalu pasang wadah ke alat dan tekan tombol di bagian atas alat untuk mengiris atau menghancurkan bawang
Alat pengiris terbuat dari food grade plastic dengan pisau pengiris dari bahan stainless, mudah dicuci

Size : 22 x 8 cm
Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
Chopper Onion
Spesifikasi lihat katalog