• <% home.items_in_cart %>

Kapas P3K 500 gram

Kapas P3K 500 gram

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
No Brand
Harga Pasar
Rp <% 27500.00 | rupiah %>

Tersedia puluhan seller menjual No Brand Kapas P3K 500 gram paling lengkap dan terpercaya. Harga No Brand Kapas P3K 500 gram 27500. Ayo belanja sekarang!

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tersedia puluhan seller menjual No Brand Kapas P3K 500 gram paling lengkap dan terpercaya. Harga No Brand Kapas P3K 500 gram 27500. Ayo belanja sekarang!
Kapas P3K 500 gram??merupakan kapas pembalut dibuat dari kapas bermutu tinggi, dengan proses pembuatan yang khusus sehingga terjamin kebersihan dan kepadatannya. Tekstur yang lembut membuatnya nyaman digunakan. Cocok digunakan untuk keperluan medis dan tersedia dalam berbagai macam ukuran kemasan sesuai dengan kebutuhan Anda. Kapas p3k ini merupakan isi dari kotak P3K yang digunakan di dalam klinik pabrik, klinik sekolah/UKS, PMR, dan lainnya.
Distributor penkapas P3K isi 500 gram. Apabila anda mau beli produk??ini silahkan anda langsung menekan tombol Beli Sekarang pada halaman website produk ini dan melanjutkannya ke proses order. Adapun cara lain untuk membeli kapas p3k??ini yaitu dengan datang langsung??ke beberapa toko kami. Di dalam website ini kami tampilkan beberapa alamat cabang kami, silahkan anda cari dan klik menu alamat kami. Untuk lebih jelasnya Anda bisa hubungi kami langsung melalui nomor telepon customer service yang telah kami sediakan di website ini.??Kami Gesunde Medical telah tersedia dibeberapa kota dan siap melayani kebutuhan anda. Terima kasih telah berkunjung di website kami dan selamat berbelanja.
Weight: 1 kg
Dimensions: 14 x 14 x 27 cm
Kode: KAPAS ??? GM500GR
Jenis: Kapas Pembalut
Berat Produk: 500 Gram
Model: Cotton Pads.
Depkes RI: Terdaftar
Fitur: ??? Memiliki daya serap yang baik ??? Bahan yang lembut sehingga tidak membuat kulit iritasi ??? Merawat lebih lembut dan higienis untuk kulit
Dimensi Packing: 14 cm x 14 cm x 27 cm
Berat Pengiriman: 1kg (Pembagi 6000), 2kg (Pembagi 4000)
Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
Kapas P3K 500 gram
Spesifikasi lihat katalog