• <% home.items_in_cart %>

Kursi Roda Ekstra Lebar

Kursi Roda Ekstra Lebar

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
No Brand
Harga Pasar
Rp <% 2585000.00 | rupiah %>

Tersedia puluhan seller menjual No Brand Kursi Roda Ekstra Lebar paling lengkap dan terpercaya. Harga No Brand Kursi Roda Ekstra Lebar 2585000. Ayo belanja sekarang!

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tersedia puluhan seller menjual No Brand Kursi Roda Ekstra Lebar paling lengkap dan terpercaya. Harga No Brand Kursi Roda Ekstra Lebar 2585000. Ayo belanja sekarang!
Kursi roda ekstra lebar ini merupakan salah satu kursi roda ukuran jumbo dengan ukuran lebar dudukan ataupun sandaran yang lebih besar dan lebar. Kursi roda jumbo ini bertipe deluxe dengan memiliki double jok (lebih empuk), roda dengan velg racing dan bagian tangan dapat dilepas. Kursi roda jumbo ini lebih dikhususkan untuk orang gemuk yang membutuhkan kursi roda yang lebar pada bagian bangku / dudukannya. Kami menyediakan kursi roda khusus orang gemuk ini dalam kondisi baru dan siap untuk langsung digunakan. Silahkan cek kembali informasi produk dihalaman ini sebelum melakukan pembelian atau pemesanan.
Kami distributor alat kesehatan terlengkap menkursi roda seperti jenis kursi roda ekstra lebar ini. Apabila anda mau beli kursi roda ekstra lebar ini silahkan anda langsung menekan tombol Beli Sekarang pada halaman website produk ini dan melanjutkannya ke proses order. Adapun cara lain untuk membelinya yaitu dengan datang langsung??ke beberapa toko kami. Di dalam website ini telah kami tampilkan beberapa alamat cabang kami, silahkan anda cari dan klik menu alamat kami. untuk lebih jelasnya Anda bisa hubungi kami langsung melalui nomor telepon custumer service yang telah kami sediakan di website ini.??Kami Gesunde Medical telah tersedia dibeberapa kota dan siap melayani kebutuhan anda. Terima kasih telah berkunjung di website kami dan selamat berbelanja.
Weight: 51 kg
Dimensions: 80 x 34 x 97 cm
Kode: 951B-56
Jenis: Kursi Roda Jumbo
Tipe: Kursi Roda Jumbo Deluxe
Bahan Frame: Powder Coated Steel Frame
Berat Maksimal: 150 kg
Rem: 2 buah (kiri dan kanan)
Jenis Roda: Ban Mati Velg Racing
Pegangan Tangan: Dapat dilepas
Dudukan Kursi Roda: Dua lapis bahan oscar
Pijakan Kaki: Steel
Berat Kursi Roda: Bersih (N.W) = 23 kg / Kotor (G.W) = 25 kg
Berat Pengiriman: 49kg (pembagi 6000), 74kg (pembagi 4000)
Dimensi Packing: 80x34x97cm
Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
Kursi Roda Ekstra Lebar
Spesifikasi lihat katalog