• <% home.items_in_cart %>

Kursi Roda Kaki Patah Jumbo

Kursi Roda Kaki Patah Jumbo

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
No Brand
Harga Pasar
Rp <% 1485000.00 | rupiah %>

Tersedia puluhan seller menjual No Brand Kursi Roda Kaki Patah Jumbo paling lengkap dan terpercaya. Harga No Brand Kursi Roda Kaki Patah Jumbo 1485000. Ayo belanja sekarang!

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tersedia puluhan seller menjual No Brand Kursi Roda Kaki Patah Jumbo paling lengkap dan terpercaya. Harga No Brand Kursi Roda Kaki Patah Jumbo 1485000. Ayo belanja sekarang!
Kursi roda kaki patah jumbo ini merupakan kursi roda standar dengan ukuran dudukan dan sandaran yang lebih luas serta mampu menahan beban pengguna maksimal 150kg. Produk alat bantu jalan kursi roda ini memiliki velg jari-jari biasa. Alat kursi roda ini memang diperuntukkan kepada pengguna yang memiliki ukuran tubuh lebih lebar dan memiliki berat diatas jauh berat ideal. Untuk bahan frame kursi roda ini memakai Chrome Steel berkualitas yang mampu menahan berat badan maksimal 150kg. Penggunaan kursi roda ini yang melebihi dari berat yang ditentukan tersebut menjadikan akan menjadikan kursi roda cepat rusak. Kami menyediakan kursi roda chrome steel ini dalam kondisi baru dan siap untuk langsung digunakan.
Distributor alat kesehatan menalat bantu jalan kursi roda terlengkap seperti jenis kursi roda kaki patah jumbo ini. Apabila anda mau beli kursi roda kaki patah bahan alumunium ini silahkan anda langsung menekan tombol Beli Sekarang pada halaman website produk ini dan melanjutkannya ke proses pemesanan. Adapun cara lain untuk membelinya yaitu dengan datang langsung??ke beberapa toko kami. Di dalam website ini telah kami tampilkan beberapa alamat cabang kami, silahkan anda cari dan klik menu alamat kami. untuk lebih jelasnya Anda bisa hubungi kami langsung melalui nomor telepon custumer service yang telah kami sediakan di website ini.??Kami Gesunde Medical telah tersedia dibeberapa kota dan siap melayani kebutuhan anda. Terima kasih telah berkunjung di website kami dan selamat berbelanja.
Weight: 53 kg
Dimensions: 99 x 33 x 97 cm
Kode: FS874
Jenis: Kursi Roda Besar dan Lebar
Tipe: Heavy Duty (double cross bar) Manual Wheelchair
Bahan Frame: Chrome Steel
Berat Maksimal: 150 kg
Pegangan Tangan: Fix
Jenis Ban: Ban mati (Velg jari-jari)
Berat Kursi Roda: Bersih (N.W) = 17,4 kg / Kotor (G.W) = 19,6 kg
Berat Pengiriman: 41 kg (pembagi 6000) / 62 kg (pembagi 4000)
Dimensi Packing: 94 x 28 x 92 cm
Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
Kursi Roda Kaki Patah Jumbo
Spesifikasi lihat katalog