• <% home.items_in_cart %>

Pedometer atau Alat Penghitung Langkah Kaki

Pedometer atau Alat Penghitung Langkah Kaki

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
No Brand
Harga Pasar
Rp <% 55000.00 | rupiah %>

Tersedia puluhan seller menjual No Brand Pedometer atau Alat Penghitung Langkah Kaki paling lengkap dan terpercaya. Harga No Brand Pedometer atau Alat Penghitung  Baca Selengkapnya

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tersedia puluhan seller menjual No Brand Pedometer atau Alat Penghitung Langkah Kaki paling lengkap dan terpercaya. Harga No Brand Pedometer atau Alat Penghitung Langkah Kaki 55000. Ayo belanja sekarang!
Pedometer merupakan alat yang digunakan untuk mencatat langkah kaki, mengukur jarak tempuh dan menghitung jumlah kalori. Alat ini didesign dengan tampilan digital yang memudahkan untuk mengetahui jumlah langkah, jarak & kalori. Memori hingga 7 hari sehingga mampu memberikan grafik latihan anda secara teratur setiap hari. Kemampuan kapasitas mampu mencatat hingga 0 ~ 99999 langkah, 0 ~ 99999 km, dan 0 ~ 9999.9 cal. Alat ini akan otomatis off jika tidak digunakan selama 1 menit, jadi menghemat pemakaian baterai.
Pesan pedometer sekarang pada halaman produk ini dengan cara hubungi kami untuk melakukan pemesanan. Cara lain untuk membeli adalah dengan mengunjungi alamat cabang kami. Untuk melihat alamat cabang kami silahkan klik menu alamat kami, untuk lebih jelas dan ingin menanyakan produk lainnya silahkan hubungi customer care kami melalui nomor yang telah kami cantumkan di website ini. Terima kasih sudah berkunjung di website alat kesehatan kami dan selamat berbelanja.
Weight: 0.2 kg
Dimensions: 10 x 10 x 8 cm
Kode: AL-11233
Jenis: Pedometer
Tipe: Digital
Sumber Daya: Baterai DC 1.5V
Dimensi Produk: 5 x 5 x 3 cm (PxLxT)
Dimensi Packing: 6 x 6 x 4 cm
Berat Pengiriman: 1 kg (pembagi 6000/4000)
Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
Pedometer atau Alat Penghitung Lang...
Spesifikasi lihat katalog