• <% home.items_in_cart %>

Pengukur Kadar Sinar Ultraviolet

Pengukur Kadar Sinar Ultraviolet

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
No Brand
Harga Pasar
Rp <% 165000.00 | rupiah %>

Tempat jual-beli B2B marketplace No Brand Pengukur Kadar Sinar Ultraviolet terlengkap dan murah. Harga No Brand Pengukur Kadar Sinar Ultraviolet 165000. Hanya di Ralali.com

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tempat jual-beli B2B marketplace No Brand Pengukur Kadar Sinar Ultraviolet terlengkap dan murah. Harga No Brand Pengukur Kadar Sinar Ultraviolet 165000. Hanya di Ralali.com
Pengukur kadar sinar ultraviolet ini merupakan alat yang digunakan untuk mendeteksi tingkat kadar sinar ultraviolet pada siang hari. Alat ini sangat diperlukan bagi anda jika ingin beraktifitas diluar ruangan. Ultraviolet matahari (UV) adalah sinar yang dapat menyebabkan penuaan kulit, kulit menjadi terbakar, dan dapat menyebabkan kanker kulit. UV Detector Sunmate dapat mengingatkan anda ketika intensitas UV melebihi batas yang berbahaya, sehingga anda dapat menerapkan langkah-langkah yang tepat untuk melindungi kulit dan mata. Produk ini sangat sederhana dan mudah digunakan. Memiliki 4 indikator LED untuk mengetahui tingkat kadar sinar UV diantaranya :

LED 1: Matahari tidak berpengaruh dan tidak ada perlindungan yang dibutuhkan
LED 2: Matahari memiliki pengaruh yang kecil dan beberapa orang akan membutuhkan perlindungan. Bayi kecil dan orang-orang dengan kulit yang sangat sensitif harus mempertimbangkan perlindungan jika berniat untuk di luar sepanjang hari.
LED 3: Matahari akan memiliki beberapa efek pada kebanyakan orang. Jika anda rentan terhadap pembakaran, anda harus menggunakan krim pelindung matahari jika menghabiskan waktu yang lama dalam cahaya matahari langsung.
LED 4: Matahari kuat. Dianjurkan untuk siapa pun yang menghabiskan waktu yang lama di luar dan di bawah sinar matahari langsung memakai krim.
LED 5: Matahari sangat kuat. Hindari sinar matahari langsung tanpa sun block cream atau perlindungan lainnya yang sesuai.

Pesan sekarang pada halaman produk ini dengan cara hubungi kami untuk melakukan pemesanan. Cara lain untuk membeli adalah dengan mengunjungi alamat cabang kami. Untuk melihat alamat cabang kami silahkan klik menu alamat kami, untuk lebih jelas dan ingin menanyakan produk lainnya silahkan hubungi customer care kami melalui nomor yang telah kami cantumkan di website ini. Terima kasih sudah berkunjung di website alat kesehatan kami dan selamat berbelanja.
Weight: 0.8 kg
Dimensions: 10 x 8 x 5 cm
Kode: GM-LS002
Jenis: Alat ukur
Tipe: Alat Ukur Kadar Sinar Ultraviolet
Warna: Putih
Berat Produk: ?? 200 gram
Dimensi Produk: ?? 7 x 5 x 2 cm
Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
Pengukur Kadar Sinar Ultraviolet
Spesifikasi lihat katalog