• <% home.items_in_cart %>

Pispot Wanita Dewasa

Pispot Wanita Dewasa

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
No Brand
Harga Pasar
Rp <% 6600.00 | rupiah %>

Tersedia puluhan seller menjual No Brand Pispot Wanita Dewasa paling lengkap dan terpercaya. Harga No Brand Pispot Wanita Dewasa 6600. Ayo belanja sekarang!

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tersedia puluhan seller menjual No Brand Pispot Wanita Dewasa paling lengkap dan terpercaya. Harga No Brand Pispot Wanita Dewasa 6600. Ayo belanja sekarang!
Pispot Wanita Dewasa adalah alat seperti mangkuk atau bejana bertangkai terkadang juga menggunakan tutup, yang digunakan sebagai tempat pembuangan urine atau air seni. Pispot ini dirancang dengan bentuk khusus untuk wanita dewasa sehingga nyaman dan mudah dalam penggunaannya. Pispot dewasa ini biasa digunakan oleh orang-orang lanjut usia yang tak lagi punya tenaga untuk pergi ke kamar mandi atau pasien-pasien rumah sakit yang tidak bisa bergerak atau harus terus berbaring di tempat tidur dan tidak bisa melakukan proses pembuangan urine seperti pada umumnya. Pispot untuk wanita ini dibuat dari bahan plastik berwarna putih yang sangat ringan sehingga mudah untuk dibawa.
Kami distributor aneka alat kesehatan menalat kesehatan seperti??Pispot Wanita Dewasa ini. Beli Sekarang pada halaman website produk ini dan lanjutkan ke proses order. Cara lain untuk membeli yaitu dengan datang langsung ke beberapa toko kami. Di dalam website ini kami tampilkan beberapa alamat cabang kami, silahkan anda cari dan klik menu alamat kami. untuk lebih jelasnya Anda bisa hubungi kami langsung melalui nomor telepon customer service yang telah kami sediakan di website ini. Kami Gesunde Medical telah tersedia dibeberapa kota dan siap melayani kebutuhan anda. Terima kasih telah berkunjung di website kami dan selamat berbelanja.
Weight: 1 kg
Kode: GM-PR017
Jenis: Pispot Wanita
Berat Pengiriman: 1 Kg
Bahan: Plastik
Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
Pispot Wanita Dewasa
Spesifikasi lihat katalog